Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 SMA masa terindah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: SMA masa terindah   Fri 7 Mar - 10:05

asli gw ngerasa sekarang, kta orang sma tuh masa paling enak2nya..
bener banget tuh..

dulu gw pergi sokalah tuh hampir ga ada deh niat belajar, cuman dateng ke kelas trus pada ngobrol deh..
ga ada pikiran mikirin biaya, yg ada cuman maen2, dan maen..

tapi kadang rada nyesel jg sekarang, knapa gw dulu sekolah cuman maen2 doang y...


ooohhh inikah hidup... Embarassed Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Mon 22 Sep - 23:31

sma sma sma...
hmmm.. kalo ngomongin soal sma gak ada abis nya...

kenakalan remaja bisa bilang paling nakal2 nya di sma..

kabur kalo ada razia rambut... ngumpet2 ampe ke lantai paling atas skul..
ke wc.. ke kantin..

cabut skull bwat main game di warnet.. hahaa...

kasus kluar masuk ruang BP..

masi banyak lagi kasuusnya gue aNak BSI..!!
ada yang mau nambahin ?? gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Tue 23 Sep - 9:08

wah "catatan kejahatannya" panjang juga ya....

hehehe.. gue juga dulu gt sih, sering kena razia baju gt..

sama sering kabur2an pelajaran gt.. sampe di kejar pake motor..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Tue 23 Sep - 11:29

gila....itu catatan kriminalnya banyak amat???

benernya ini cowo2 sisiwa sma apa buronan sih????...heheheh....canda...

aduh si akang ya, udah bakat alam suka kebut2 tan tuh, buktinya sma aja udah di kejar pake motor....

kalo sma masa paling indah emang buener buanget!!!!!!!......

semua hal yg tak seharusnya dan yang tak boleh dilakukan udah dilanggar semua waktu SMA.....hahahaha......

buset...jadi pingin kembali lagi mengulang masa2 indah nya...

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Tue 23 Sep - 15:14

aish di katain buronan Crying or Very sad Crying or Very sad

huahuaha tp dengan gitu, jadi murid paling di kenal guru2...

huahuha... kalo absen pasti pertama dipanggil --"

paling sering disuruh maju kedepan bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Tue 23 Sep - 16:50

betul.. oasti jadi anak paling terkenal... buktinya pas gue lulus.. guru2 pada ngucap sukur gt.. kesannya kayak ilang satu penderitaan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Wed 24 Sep - 19:55

jgan2 tuh guru pada slametan x ya om??? hahaha...


klu cwe cy jrang kena begituan, paling kena rajia baju ma rok yang suka pada ngepres ma badan...
kga tanggung2, rok ma baju gw digunting biar kga kepake lagi ma tuh guru,,,
tpi tetep ja, bsok2 gitu lagi, hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Thu 25 Sep - 12:14

hahahaha........bener kha.......udah di selametin 3 hari 3 malam, ada wayangannya segala, potong tumpeng, potong pita, pecah kendi, injak telor, mandi kembang tujuh rupa....trus apa lagi ya......

tuh guru2 nya sampe segitunya ya, kalo si om lulus dari SMA...

pernah juga sih kena rasia rok pendek....kalo aq nggak di gunting non, tapi di suru pake roknya di balik, yg jahitan dalam di buat luar....
wah...malunya minta ampun, nggak bole di lepas sampe jam pulang sekolah...

ada lagi kena rasia sepatu putih ato warna, biasanya suru lepas trus sepatunya di kalungkan di leher, trus suruh lari putar putar lapangan di atas jam 12 siang.....hahhaha...kalo yg itu aq sering kena....

ada juga rasia alat2 makeup buat sisiwi cewe sama rasia senjata tajam buat siswa cowo....

masi inget nggak ama tren bra cewe yg berwarna ngejreng non????
tuh juga jd rasia di sekolahan aq loh....wah...BPnya sampe bingung mau di kasih hukuman apa.....hahahaha.....akhirnya cuman dapet SP aja...tp besoknya ttp pake lagi dengan bra yg coraknya tambah lebih ngejreng...

rasia HP juga pernah kena....HP di sita sampe pulang sekolah....

wah seru bgt deh.....
kucing2an ama guru BP sampe sembunyi di kamar mandi yg baunya udah bikin pingsan aja....untung aja nggak sampe muntah...

hhahahaah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Fri 26 Sep - 12:47

finishka wrote:



masi inget nggak ama tren bra cewe yg berwarna ngejreng non????



ikha ga ngalamin tuh bu,,,
klu ada jga ga mw pake...
hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Fri 26 Sep - 16:11

mo pake bra apa mw kampanye partai?
hehehehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Fri 26 Sep - 17:27

tujuanya bwat bikin "silau" para cowo ya ?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Sat 27 Sep - 9:51

wah klo gue mah lebih "silau" sama sizenya.. bukan warnanya..
tul ngga??

ehehehehehehehehehehheheheheheheee... canda yah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Sat 27 Sep - 20:55

size bukan segalanya... gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!

mwkamwa anak2 di salemba dah pada kliatan aslinya...
kelas ribut kaya di sma Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Mon 29 Sep - 20:39

sama aja kaya kelasan malem dibogor atuh, pa lagi klu the president dah kut ngomong,,,
Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Tue 7 Oct - 17:05

huahuaha... pada brisik jga ya ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Wed 8 Oct - 8:58

beuh ajib dah itu mah..
kelas malem tea..
garelo kabeh.. huahuahua..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Thu 9 Oct - 1:45

huahauha garelo...
mantep dah... nyari temen yang seru susah nih --"
rata2 pada ngomongin cewe molo... Shocked

gak kaya tmn2 wkt sma bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Thu 9 Oct - 13:42

wah brarti temen2 sma'nya pada ngomongin cowo ya? ih serem deh ekeu..

[joke= mode on]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Fri 10 Oct - 0:18

aish.. yey kok tau aja... seruring ngobroling jugja yaa ?? gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Fri 10 Oct - 11:19

haihaihaihai.. wah kagak dah klu itu mah.

lebig enak ngobrolin cowo.. apalagi ngomentarin ade2 kelas yang masih pada "polos"..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Fri 10 Oct - 23:03

^
^
salah ngetik kah ?? ato memang bener dia ngetik "cowo" ?? gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Sat 1 Nov - 21:46

alanis wrote:
^
^
salah ngetik kah ?? ato memang bener dia ngetik "cowo" ?? gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!

klo wa bilang si....Cwo hahahahaha
parahhhhh
bounce bounce bounce bounce

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
agoenk
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 29
Age : 28
Location : dmna aje yg pntng aMAn
Registration date : 10.03.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Tue 4 Nov - 20:10

mnrut w juga kyknya gitu tuch...

dah bosen liat ama lain jenis kali.


hhehehehee Heuruy euy!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Wed 5 Nov - 9:55

jah.. ngga pernah nongol, sekalinya nongol.. langsung ngeledekin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Thu 6 Nov - 12:21

loh qok jd nymbung k tmn2 kulya cih ?????

bknnya ne tread ngbrolin wat masa2 indah wkt sma ya kan ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: SMA masa terindah   Today at 20:44

Kembali Ke Atas Go down
 
SMA masa terindah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» 100 Lagu terbaik sepanjang masa
» Ganti Knalpot Pada Masa Inreyen
» Arsip: masa berlaku forumotion
» Busi standart better than Irridium
» mw nannya gan masalah kondom tangki ...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: History-
Navigasi: