Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..   Tue 9 Dec - 13:58

dapet dari tetangga..
sehubungan skg udah banyak yang mulai pada pake gas..
sok mangga di baca..


Beberapa orang mungkin sudah mengetahui hal ini; tetapi mungkin banyak juga yang belum tahu. Apakah kita mengetahui bahwa ada juga suatu
tanggal kadaluwarsa untuk tabung LPG. Tabung yang sudah kadaluwarsa
tidaklah aman untuk digunakan dan bisa menyebabkan kecelakaan seperti
yang baru saja terjadi di suatu kawasan di Jakarta Bulan yang lalu
(Tabung Gas meledak). Mengenai hal ini berhati-hati ketika menerima tabung LPG dari penjual manapun.


Berikut ini adalah bagaimana kita dapat memeriksa masa kadaluwarsa dari
tabung LPG, tanggal kadaluwarsa ditulis dalam alfa code sesuai nomornya
sebagai A atau B atau C atau D dan sekitar dua digit angka mengikutinya,


Contohnya:
D 06

Abjad mewakili empat bulanan (1 kwartal),


A untuk bulan Maret,
B untuk bulan Juni,
C untuk bulan September dan
D untuk bulan Desember


Dua digit angka berikutnya merupakan tahun kadaluwarsa.


Makanya "D06 berarti Desember 2006".


so, ati2 gan.. dari pada ntar ada kompor mledug kyak yang di nyanyiin alm.benyamin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..   Fri 12 Dec - 19:47

Bro....tulisan ituu ada nya dimana ya...??

wa g liat hehehe...

D 06 <<< bukannya tabung nya doank yg lama tp khan gas nya Baru
hehehe

mohon pencerahannya

king king king king

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..   Fri 12 Dec - 20:29

kan tabungnya bayz yang kadarluasa...

meskipun gas nya baru tp tabung lama ttp aja barang lama geek


betewe..
gw ngecek gak ada tuh kode kaya gitu --"

tabungna dah baret2 scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..   Mon 15 Dec - 9:52

iya. gue ge baru ngeh.. dasar nubie. kaga crosscheck klu dapet ginian..

betewe lw ngeceknya di tabung brapa kilo ?

3 ap 12?

gue lagi nyari2 tabung yang kinclong buat gue poto.. poto yang ada kodenya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..   Mon 15 Dec - 11:38

pake 12 nih.... dah karatan dimana2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..   Mon 15 Dec - 16:58

alanis wrote:
pake 12 nih.... dah karatan dimana2

Ooo...tabung na yg karatan....iy juga sie..
klo ada lobang kecil pas masang trz mau nyalain....bisa meldak ya...

BTW ko g ada komplain wat penarikan tabung GAS yg kadaluarsa ya..??

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
Sponsored content




PostSubyek: Re: [SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..   Today at 20:43

Kembali Ke Atas Go down
 
[SHARE INFO] masa kadaluarsa tabung LPG..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (share info) bengkel cat & airbrush yahud
» Hobi Makan / Jajan (Share Info Wisata Kuliner)
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)
» [IT] Request (Artikel, Software, Info) & Ask Your trouble Here !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: The lounge-
Navigasi: