Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 karisma bermasalah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
neo
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 2
Location : Bekasi
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: karisma bermasalah   Mon 16 Jun - 12:44

halo para bikers,g bisa minta tolong ga. motor g karisma 2003 kayanya motor g stang sehernya kena d.soalnya bunyinya ky helikopter..kerenkan.
itu semenjak g ganti rante keteng,plat kopling,ama kopling otomatisnya d AHAS.ada yang tau ga harga stang seher n bengkel yang bisa bikin motor g normal lagi. g da cape k AHAS harganya selangit.
kl ada info bagi2 ya...

thxs ya bro
neo Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: karisma bermasalah   Wed 13 Aug - 11:58

klo menurut gw, mending buru2 balik lagi ke bengkel ahhas nya.. komplen gt..
kalo pengen ganti stang seher mah mending beli ke ahhas lagi aja, beli aja di sana, trus kerjain di bengkel biasa (lebih enak sih kalo yang kenal..) jadi biaya kerjainnya lebih murah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
karisma bermasalah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??
» pengalaman karburator bermasalah
» Sejarah Motor kamu Sampai sekarang
» ninggiin shock belakang bermasalah ga???
» masalah pengisian dibawah 12V

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: HOBBY :: Automotif-
Navigasi: