Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 derita gw

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yul19
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: derita gw   Mon 2 Jun - 0:31

salam knal ya smuany.........
asik nih da tempat curhat.
gw lagi punya dilema nih... mo pda bantuin ga Question Question
gw lg deket lagi sama mantan gw, dia itu dulu yang udah ngedua'in gw, dan dia lebih milih cewe itu dari pada gw, pdahal gw dah lam jdian ma dia' y udah akhirnya gw putus sm dia.....
tpi setelah be2rapa bulan dy jalan ma cwe itu, ahirnya dy putus. setealh dy putus dy dateng lagi ma gw, dan seperti ngajak gw balikan gitu, tapi dia ga pernah nyatain.. dan temen-temen gw sih udah nyangkain gw balikan gitu sama dia....

terus terang gw masih sayang sama dia, dan sekrang gw sama dia tuh emang seolah-olah udah kayak pacaran, tapi gw liat ternyata dia tuh masih nyimpen kenangan sama mantanya itu..

apa yang mesti gw lakuin dong..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Mon 2 Jun - 8:47

hmph.. waduh rada gaswat ini mah.. sama seperti ehm si (sorry di sensor..)

sekarang lw nya beneran masih sayang sama mantan lw ngga?
semuanya kan yang bisa ngerasain itu lw, nah kalo kata gue mah, sebelum lw mutusin buat balikan sama mantan lw, mending lw pikir bulak balik, timbang lebih banyak yang mana, enak apa ngga enak nya? bukannya gue nyaranin ngga baek, mengingat lw dulu pernah di tinggalin sama mantan lw gara2 dia udah kecantol cewe laen, kalo gue boleh saranin mending lw bener2 neliti dulu, jangan sampe apa yag prnah kejadian dulu, kejadian buruk lagi sama lw...

nah tapi, kalo emang lw beneran masih ngebet n masih siap buat nerima dia lagi, kenapa ngga buat ngasih kesempatan kedua?
siapa tau dia emang beneran pengen balikan sama lw, cuman ya itu tadi..
lebih baek, pikir2 dulu....

once again..
karna cuma lw yang tau semua yang lw rasain, maka cuma lw yang bisa mutusin mana yang terbaik buat lw..
disini mah cuma nyaranin aja....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: derita gw   Mon 2 Jun - 11:43

hii yul welcome to bsicommunity [so inggris :mode on] Embarassed

Quote :
terus terang gw masih sayang sama dia, dan sekrang gw sama dia tuh emang seolah-olah udah kayak pacaran, tapi gw liat ternyata dia tuh masih nyimpen kenangan sama mantanya itu..

jadi selama ini lw bersikap kayak pacaran sama dia tanpa status yg jelas??
kalo menurut gw nih y.. jangan mau, lw tuh cewe, jangan mau digituin sama orang.. yg jelas minta aja kepastian dia..

*edit [banyak yg protes] Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her


Terakhir diubah oleh thepresident tanggal Tue 3 Jun - 9:09, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: derita gw   Mon 2 Jun - 12:43

iiiiih admin gla ney ngasih saran y bner2 nyta coz kyknya c admin pnya mslh y sama ney hehehehe tau di lg dendam ma someone hihihihihihihi gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Mon 2 Jun - 15:07

Quote :
jangan takut kekurangan cowo..
lw liat admin forum ini aja ganteng

sayang..
ketampanan nya di ragu kan....
hahaha...

buktinya sampe sekarang ngga punya cewe... Very Happy Very Happy Very Happy
yah mungkin waktu ajah yang blum tepat kali ye....
(mode on= sedikit ngebela)


Terakhir diubah oleh G'mha Bgtz tanggal Tue 3 Jun - 9:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: derita gw   Tue 3 Jun - 9:12

lagi ga ada waktu buat cinta gem, waktu gw udah abis sama kerja, cari ilmu, sama bergaul dengan orang2 di sekitar gw... Embarassed

ribet amat sih kalo gw jomblo, yg laen banyak yg jomblo biasa aja.. Cool

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Tue 3 Jun - 9:15

deuh marah...

pundung...

tuh kan ngga boleh di ledek dikit aja...

maap deh..

maap...

ulah pundung atuh..

gue doain deh biar dapet jodoh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yul19
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: derita gw   Fri 6 Jun - 12:47

waaah thepresident jomblo y??
gw juga sekarang udah ga di terusin lagi sama mantan gw itu mau nyari nafas baru.hik..hik............. Embarassed


hidup jomblo Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Fri 6 Jun - 13:10

yul19 wrote:
waaah thepresident jomblo y??
gw juga sekarang udah ga di terusin lagi sama mantan gw itu mau nyari nafas baru.hik..hik............. Embarassed


hidup jomblo Laughing

like i told you before, you know what the best for yourself, so whatever your decision, just be tough and be happy...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: derita gw   Fri 6 Jun - 15:14

yo'i..

nikmati hidup lw.. syukuri semua yg lw dapet dan ga lw dapet.. itu akan menambah rasa bahagia lw.. Embarassed Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Fri 6 Jun - 16:02

thepresident wrote:
syukuri semua yg lw dapet dan ga lw dapet.. itu akan menambah rasa bahagia lw.. Embarassed Embarassed

yakin? Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: derita gw   Thu 16 Oct - 22:45

Bloodyslymer wrote:
thepresident wrote:
syukuri semua yg lw dapet dan ga lw dapet.. itu akan menambah rasa bahagia lw.. Embarassed Embarassed

yakin? Very Happy Very Happy Very Happy

ya namanya hati...!! terkadang slalu iri ^_^

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Tue 2 Dec - 21:20

Hidup salalu ada perubahan....
disaat senang pasti ada sedihnya...

gw pernah merasakan betapa sakit hati bila berpisah dengan seseorang
yang telah kita cintai tapi dia dah ga dihati lagi...
sebenarnya gw masih sayang bagt ma dia tapi dia ga kasih respont lagi ke gw...
gw dah berharap ma dia agar menyatukan cinta gw ma dia......
tapi musnah harapan gw...karna dia memilih cwo lain dibandingkan gw...

Mungkin smua ini gw sadarin sendiri bahwa ini adalah sebuah
pelajaran bagi gw agar mencintai seorang cwe dengan setulus hati..
Jangan pernah mempermainkan perasaan cwe maka kau akan mendaptkan balasannya...


Biar bagaimanapun gw kan berusaha apa yang gw inginkan terutamana mendapatkan Wanita yang terbaik bagi gw....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b4bb1cool
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 27
Registration date : 16.04.08

PostSubyek: Re: derita gw   Mon 8 Dec - 10:05

yul19 wrote:
salam knal ya smuany.........
asik nih da tempat curhat.
gw lagi punya dilema nih... mo pda bantuin ga Question Question
gw lg deket lagi sama mantan gw, dia itu dulu yang udah ngedua'in gw, dan dia lebih milih cewe itu dari pada gw, pdahal gw dah lam jdian ma dia' y
kalo gitu yuli sama aa aja :p pig
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: derita gw   Tue 9 Dec - 8:38

yul19 udah ngilang.. Shocked

gimana kabarnya y skrang??
sepertinya sudah sangat bahagia dengan pasangannya skrang, kita tunggu dia sakit hati lagi aja deh, jadi bisa curhat disini... Laughing Laughing
bcanda y yul.. Embarassed





@babi
doyan cewe?? Shocked

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Tue 9 Dec - 13:03

chevot wrote:
thepresident wrote:
yul19 udah ngilang.. Shocked

gimana kabarnya y skrang??
sepertinya sudah sangat bahagia dengan pasangannya skrang, kita tunggu dia sakit hati lagi aja deh, jadi bisa curhat disini... Laughing Laughing
bcanda y yul.. Embarassed


TAU.... AMAT.....

LAGI SEDIH KALI DIE.....




@babi
doyan cewe?? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yul19
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: derita gw   Fri 26 Dec - 17:38

thepresident wrote:
yul19 udah ngilang.. Shocked

gimana kabarnya y skrang??
sepertinya sudah sangat bahagia dengan pasangannya skrang, kita tunggu dia sakit hati lagi aja deh, jadi bisa curhat disini... Laughing Laughing
bcanda y yul.. Embarassed

I am come back...

aqu ga sebahagia yang the president kira ko...
mlah tambah merana ni...
aqu mencintai seseorang lebih dari cowo aqu skrang...
tapi aqu ga bisa bareng dia, karna resiko yang aqu jalani sekarang...

"maafin aqu yah...."
hik,hik Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: derita gw   Fri 2 Jan - 9:09

wadoooh??


coba cerita lebih lanjut bu..
pasti seru nih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: derita gw   Wed 7 Jan - 10:09

yul19 wrote:


I am come back...

aqu ga sebahagia yang the president kira ko...
mlah tambah merana ni...
aqu mencintai seseorang lebih dari cowo aqu skrang...
tapi aqu ga bisa bareng dia, karna resiko yang aqu jalani sekarang...

"maafin aqu yah...."
hik,hik Sad Sad Sad

mungkin prasaan lw salah sama orang tersebut..

jalani dengan cowo lw karna emang lw cinta sama dia, bukan karna hal laen, lw ga bakal bahagia kalo lw ngejalanin sesuatu karna hanya menanggap resiko yang lw harus terima..

tenangin pikirin lw, yakinin kalo lw bertahan karna emang sayang sama cowo lw.. bukan karna hal laen..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ndah niez
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 26
Age : 25
Registration date : 11.02.09

PostSubyek: Re: derita gw   Thu 12 Feb - 20:27

thepresident wrote:
yul19 wrote:


I am come back...

aqu ga sebahagia yang the president kira ko...
mlah tambah merana ni...
aqu mencintai seseorang lebih dari cowo aqu skrang...
tapi aqu ga bisa bareng dia, karna resiko yang aqu jalani sekarang...

"maafin aqu yah...."
hik,hik Sad Sad Sad

mungkin prasaan lw salah sama orang tersebut..

jalani dengan cowo lw karna emang lw cinta sama dia, bukan karna hal laen, lw ga bakal bahagia kalo lw ngejalanin sesuatu karna hanya menanggap resiko yang lw harus terima..

tenangin pikirin lw, yakinin kalo lw bertahan karna emang sayang sama cowo lw.. bukan karna hal laen..


ih...................... dewasa bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: derita gw   Today at 20:43

Kembali Ke Atas Go down
 
derita gw
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: PelaCur dahai (pelayanan curhat dari hati ke hati)-
Navigasi: