Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 pacaran menurut lo??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: pacaran menurut lo??   Sat 24 May - 9:50

apa sih pacaran menurut lw??

saling suka2an, rasa sayang, rasa saling memiliki, atau hanya sebagai pengumbar nafsu aja??

terus terang selama gw pernah ngerasain yg namanya pacaran 80% yg gw tuju cuman buat ngumbar nafsu doang, sisanya mungkin emang gw sayang sama dia tapi itu cuman kemunafikan gw doang.. yg so'so an suka sama orang tersebut padahal yg sebenernya tuh cuman buat ngumbar hawa nafsu doang, dan sekrang gw sadar gw punya seorang kakak cewe

sekarng gw dalam posisi ga punya cewe, dan gw mulai mikir apa yg gw cari kalo gw pacaran?? gw yakin jawaban gw cuman satu NAFSU, kecuali kalo emang gw nemu'in cewe yg bener2 gw sayang tanpa ada sedikit pun rasa pengen nyentuh dia, ITULAH CINTA (kalo menurut gw y)..
kemaren sempet gw ngerasain hal gitu ke seorang cewe, cuman sayang gw ga bakal bisa milikin dia..

dan gw yakin semua orang gampang banget dapet cewe/cowo untuk di pacarin kalo cuman buat ngumbar nafsu doang, tapi susahnya dapetin cewe yg bener2 kita sayang bahkan SAMPAI GA MAU BUAT NYENTUH DIA SEKALI PUN!!

(pernyataan yg mewakili sebuah jawaban) Cool Cool Cool


trus sekrang gw pengen tau pacaran menrut lw?? tujuan?? dan sebagainya...

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her


Terakhir diubah oleh thepresident tanggal Mon 2 Jun - 11:25, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Mon 26 May - 11:24

PACARAN?
a kind of thing that related with desire, ego, feeling, and all other stuff...

Pacaran, emang berat, pokonya kalo di ibaratin gini, manis awalnya mulai asem tengah2nya, trus pait banget kalo udahannya....

yah cuman itu dia, kalo anak muda sekarang nih ye, kebanyakan pacaran pasti ngelibatin nafsu, ngga usah di sebutin penjabarannya kayak gimana, ntar malah banyak yang kesinggung lagi.
ya walopun masih ada (mungkin) yang ngga pake ngelibatin nafsu....

pokonya buat gue pacaran itu, cuma sekedar mimpi belaka, mimpi yang di dalemnya ada nafsu yang kadang bikin kita puyeng sendiri, mimpi yang seperti gue bilang tadi mimpi indah awalnya, mulai ngga enak tengah2nya trus bisa jadi mimpi yang sangat buruk, sebelum kita bangun dan akhirnya cuma bisa ngenang pacaran tersebut....

kalo gue boleh ngasih saran, mending kalo lw mau pacaran, siapin aja fisik mental materi dan bla bla bla..... (dll maksudnya..)
kalo umur masih kayak ikan teri n blm bisa cari duit sendiri, lebih baik jangan mikirin pacaran (apa lagi berani ngapa2in pacar lw..), karena realitanya kalo kita pacaran semuanya mesti siap...
jadi...
mending...
bahagiain aja dulu
ke dua orang tua lw
dan teman2 lw...
baru setelah lw siap n ngerasa udah pernah ngebahagiain orang2 di deket lw...
lw bisa berpikir buat pacaran (serius)....
tapi itu cuman saran koq... bisa jadi bener bisa jadi ngga, tergantung pikiran masing2...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Fri 1 Aug - 15:49

lam kenal ya....aq rita.........
mau kasih komentar dikit nih......

Pacaran, emang berat, pokonya kalo di ibaratin gini, manis awalnya mulai asem tengah2nya, trus pait banget kalo udahannya....

kalo lihat dr kata2 diatas nih.....rasanya pengalaman dalem banget deh....
bukanya menguak cerita lama, tapi aq g' sependapat deh ........

kalo menurut aq, pacaran itu sesuatu karunia yang terindah loh, bukan sok puitis and romantis tapi , menurut aq pacaran itu adalah Keajaiban......

aq kutip tulisan dari Herry, salah satu tulisannya(mengutip buku wanita...oh....wanita)

Pacaran itu suatu hal yang mengesankan dan harus dipertahankan jika memang udah sepadan.

Seperti kata kata berikut, Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan..... yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya...adalah irreversible...... Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat. (ini kata2 buat kamu Arief)

Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam kasus kamu yang mencari, dan yang lain akan menanti.

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis. jauh lebih pedih...karena saat itu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi.... Cinta itu sebuah jalan.(ini buat kang Bloodyslymer)

Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta tidak harus berakhir Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran...melainkan dari HATI.

Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai,melainkan investasi. Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan,kamu bukan mencintai....melainkan memanfaatkan.

Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu.. Bagaimana aku akan berkata " SELAMAT TINGGAL ".... kepada seseorang yang tidak pernah aku miliki ?? Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanku ?? Kenapa aku merindukan seseorang yang tidak pernah bersamaku dan kubertanya, kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah untukku ??

Sangat sulit bagi dua orang yang mencintai satu sama lain ketika mereka tinggal dalam dua dunia yang berbeda..........Tapi ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu, itulah yang disebut KEAJAIBAN !!

Jangan mencintai seseorang seperti bunga karena bunga mati kala musim berganti, Cintailah mereka seperti angin, sebab angin bertiup selamanya........Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan- pecahan kaca itu sehingga kamu akan menjadi utuh kembali......

"Dream can change, but Love is forever" LoVe Or LiKe ???
Don't EVER leave the one you love for the one you like because the one you like will leave you for the one they love...

jieh.....yang ini asli bukan tulisan aq, aq cuman ngutip, tapi bisa jadi tolak ukur dan nasehat baik tuh buat arief end Bloodyslymer, jadi nggak selamanya pacaran itu momok yang menakutkan.

he...he...he....ternyata komentarnya panjang juga ya........

tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Mon 22 Sep - 22:32

thepresident wrote:
apa sih pacaran menurut lw??


terus terang selama gw pernah ngerasain yg namanya pacaran 80% yg gw tuju cuman buat ngumbar nafsu doang, sisanya mungkin emang gw sayang sama dia tapi itu cuman kemunafikan gw doang.. yg so'so an suka sama orang tersebut padahal yg sebenernya tuh cuman buat ngumbar hawa nafsu doang, dan sekrang gw sadar gw punya seorang kakak cewe

sekarng gw dalam posisi ga punya cewe, dan gw mulai mikir apa yg gw cari kalo gw pacaran?? gw yakin jawaban gw cuman satu NAFSU, kecuali kalo emang gw nemu'in cewe yg bener2 gw sayang tanpa ada sedikit pun rasa pengen nyentuh dia, ITULAH CINTA (kalo menurut gw y)..
kemaren sempet gw ngerasain hal gitu ke seorang cewe, cuman sayang gw ga bakal bisa milikin dia..



(pernyataan yg mewakili sebuah jawaban) Cool Cool Cool


gyahahah... kayaknya yang di bold dah mewakili jawaban gw.. gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Tue 23 Sep - 9:10

nah bner kan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Tue 23 Sep - 15:15

apanya yang bener ?? *pura2 bego* silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Tue 23 Sep - 16:51

ayo apa coba?
bisa tanya ke The President..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Tue 23 Sep - 21:03

president ?? SBY ??
*ditabok admin gara2 oot*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Sat 27 Sep - 22:15

alanis wrote:
president ?? SBY ??
*ditabok admin gara2 oot*

jah...btw ni forum dah brp lama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Sat 27 Sep - 23:51

gak tau boss.. saya aja baru daftar.. gue aNak BSI..!!

aish mau cari pacar aahh~ geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Mon 29 Sep - 10:10

babayz wrote:
jah...btw ni forum dah brp lama

wah salah nanya nih, ini kan forum curhat..
tp gpp, tp ntar mah sesuai ya room nya..

forum ini udah lumyan lama.. tapi ya itu penghuninya blm ada..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Tue 7 Oct - 21:30

Bloodyslymer wrote:
babayz wrote:
jah...btw ni forum dah brp lama

wah salah nanya nih, ini kan forum curhat..
tp gpp, tp ntar mah sesuai ya room nya..

forum ini udah lumyan lama.. tapi ya itu penghuninya blm ada..

@tas maap ^_^

cariin cwe bogor dunk..!!!
cakep g ya bounce bounce bounce

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Tue 7 Oct - 21:35

ngapain cari yang jauh... yang deket aja banyak.. Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Wed 15 Oct - 15:08

yg deket kayaknya si babayz ga laku.. Laughing Laughing


barter yuk bay, gw nyari cewe disana lw nyari cewe di bogor.. geek

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Sun 19 Oct - 21:57

hayah.. gak berat diongkos ntar ???
malah cepet putus lagi ntar gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Sat 25 Oct - 18:02

thepresident wrote:
yg deket kayaknya si babayz ga laku.. Laughing Laughing


barter yuk bay, gw nyari cewe disana lw nyari cewe di bogor.. geek

wa juga g ngerti gimana...!!!
g ada bokin pgn bgt nyari....
tp klo dah ada.....wa lopa waktu wa padet bgt Y_Y

jam 06- bangun siap ke kampus - liat jadwal pasti balik jam 2 siank
jam 03- sore wa gwe jaga net ampe jam 11- malem
setiap hari wa kaya gituu terus
klo malem minggu ampe pagi pasti ama anak vespa

klo g gwe g isa kul wa....
gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Mon 27 Oct - 9:02

sama kyak gw bay.. kalo dapet cewe juga cowo2 model kita mah cepet di putusin lagi.. geek geek


gw juga cabut kerja jam 7pagi.. balik jam 4 sore langsung kuliah, itu jg ga balik dulu..balik kuliah ga tentu jam brapa, tapi biasanya nongkrong sampe malem.. gitu deh trus..

kapan gw bokinan.. Shocked

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Mon 27 Oct - 12:12

ah ga smua cwe X kyk gtu !!! bktinya za w y shri2 nya sma kyk elo cwe w msh ttp ngdukung w qok ! ya aslkan bsa bagi wktunya za lau kta w mah !!! v w jga lau ktmu sma dy cmn hr mnggu za ntu pn lau hri mnggu w nya ga da cara ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Mon 27 Oct - 14:31

enakan gw..

tiap hari ketemu tapi ngga pernah kedodoran waktu...

weekend jalan2 mlulu.. (aih aih blagu pisan..)

hahahahahahahahahahahahahaha..

(koq jadi gini ya??)
sorry OOT..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Mon 27 Oct - 21:57

mwkamwkma.. gw gak pernah ngapel --"
jauh euy..

pacaran skrang ngabisin duuuiiiit Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
puteralauna
junior
junior


Jumlah posting : 64
Age : 25
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Kasihan deh loooooo....   Fri 12 Dec - 10:11

kalo menurut opini g....nih..yang bener tuh...lo pada married aja dulu...nanti kalo lo udah pada married...nah baru pacaran....kan lebih enak...mau sampe ke arah situ juga udah halal ko...kan udah jadi suami+isteri....inget deh penyesalan datangnya selalu terlambat....kalo udah kejadian,Hmmmmmmm...baru deh nyesel...basi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.natnit.net/warnet/azzraweb
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Fri 12 Dec - 14:00

puteralauna wrote:
kalo menurut opini g....nih..yang bener tuh...lo pada married aja dulu...nanti kalo lo udah pada married...nah baru pacaran....kan lebih enak...mau sampe ke arah situ juga udah halal ko...kan udah jadi suami+isteri....inget deh penyesalan datangnya selalu terlambat....kalo udah kejadian,Hmmmmmmm...baru deh nyesel...basi....

itu dia jalan yang gue pilih... married first.. next.. ya nikmatin aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Fri 12 Dec - 14:16

iya deh tau yg udah kwin.. Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Fri 12 Dec - 16:35

thepresident wrote:
iya deh tau yg udah kwin.. Laughing

kawin gampang nikah yang susah geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicry
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 129
Age : 25
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Fri 12 Dec - 17:18

^

pakar Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iam-vicry.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: pacaran menurut lo??   Today at 19:05

Kembali Ke Atas Go down
 
pacaran menurut lo??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» enak gak sh pacaran
» Arti Cinta
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: PelaCur dahai (pelayanan curhat dari hati ke hati)-
Navigasi: