Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 nyuci otak selepas tugas & uts

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: nyuci otak selepas tugas & uts   Fri 16 May - 11:39

oke rencana kita ke villa abis uts kayakna batal, karna abis uts ga ada libur (bagus deh).. jadi tetep rencana kita bikin acara..

KE CIPAYUNG... y kan gem??

silahkan waktu dan tempat kami persilahkan di perbincangkan..


PS sebanyak 2 buah sudah di persiapkan.. Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Fri 16 May - 15:24

ok cuy!! kita berangkat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Sat 17 May - 8:20

iya kapan..

yg kira2 waktunya pas..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Mon 19 May - 8:26

hore jalan jalan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Mon 19 May - 8:35

btw kalo sabtu depan, 24 Mei 2008, kumpul sore di kampus... kita ke cipayung gimana?
gimana?
gimana?
gimana?


Terakhir diubah oleh G'mha Bgtz tanggal Mon 19 May - 8:47, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Mon 19 May - 8:42

berang berang makan berkat, BERANGKAT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Tue 20 May - 9:19

oke seep.. brangkat.. kita omongin aja ama yg laen...
bounce bounce JALAN2 DEUI EUY..!! bounce bounce

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Wed 21 May - 12:43

yang punya ps, vcd portable sama 'selimut idup' harap di bawa, kita suka suka sama sama.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Thu 22 May - 9:11

horeee yg punya selimut idup di pake suka2 sama2... Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Thu 22 May - 10:56

nah yang jadi selimut idup darurat anak2 aja uda seneng di pake....
jadi tenang deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Fri 23 May - 8:48

[img]Tariiiiiiikkkkkk Jabriiiiiikkkk !!!!! cheers cheers :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Mon 26 May - 10:20

hoooaaa...
jadi juga nih ke cipayung..

sejarah perjalan : Laughing
  • gw dateng jam 5 kurang, udah ada ucok sama andi, waah hal tidak diduga terjadi ujan gede banget.. (akupun berpikir : "bakalan ga jadi nih")
  • ujan udah berenti anak2 ga dateng2 juga, dan gema udah sms2 ajah akupun agak kesel.. Embarassed
  • abis magrib ada juga yang dateng, jam tujuh mulai cabut, di ekalos ketemu gema sama heru, cabut lagi di ciawi ketemu cevot..
  • cabut deh ke rumah gema di cipayung..
  • nyampe, maen ps, makan, maleman dikit pergi ke puncak..
  • pagi2 ngopi, ngerokok, siang dikit pergi ke curug..
  • dari curug ada yg langsung pulang ada jg yg balik lagi ke home nya gema
  • dari rumah gema bubar deh..


sekian dan terima kasih..

poto2 menyusul.. geek geek

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Mon 26 May - 10:44

thanks for all who involved in a journey to my house, i;m so sorry if there any minus when we're on our journey...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Tue 27 May - 15:35

no minus gem but plus Shocked Shocked

jadi ngarepotkeun pisan.. Embarassed Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Mon 9 Jun - 12:59

muhun gem punten weh nya jd ngarepotkeun.....

v mun tiasamah trus mun gae mah urang teh hoyong kaditu deui gem soale tmptna asli enap pisah euy...pa lagi di curugnya beeuuuh pkokna ajib deuh...tiasa teu gem.... Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Mon 9 Jun - 14:09

ih amit2 telat mlu luh.. Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: nyuci otak selepas tugas & uts   Today at 20:43

Kembali Ke Atas Go down
 
nyuci otak selepas tugas & uts
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» sharing game2 asah otak aja..
» Hey guys cara nyuci ninja biar cat ga baret 2 gimana ?
» NINJA KEDIRI ABIS NYUCI
» MEMBUAT GAME ASAH OTAK MEMAKAI POWER POINT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: The lounge-
Navigasi: