Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 tIM BadMintOn BSI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: tIM BadMintOn BSI   Thu 10 Apr - 11:54

nah lau badminton w senen tuh ...............
nah nak2 bsi y pada sneng olhraga ini bleh ikt za ma w dkk coz boz qta bang acep dh nyediain lapangan wat qta latihan ya qta sih tnggal byr uang koknya za gtu loh....... Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: tIM BadMintOn BSI   Mon 14 Apr - 8:39

waduh kurang tertarik ah.. ga terlalu seneng olah raga sih..he,he..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: tIM BadMintOn BSI   Mon 14 Apr - 11:03

rU_kRen wrote:
nah lau badminton w senen tuh ...............
nah nak2 bsi y pada sneng olhraga ini bleh ikt za ma w dkk coz boz qta bang acep dh nyediain lapangan wat qta latihan ya qta sih tnggal byr uang koknya za gtu loh....... Smile Smile Smile

om kalo bikin thread itu, yang lengkap atuh...
emang senen jam berapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: tIM BadMintOn BSI   Mon 14 Apr - 13:27

upzzz sri boz kelewat ney waktunya ?
setiap hari senin beres kulya za sih lau w mah v sbnernya sih lom dmulai yah kmren sih bang acep yang ngajakin w tmptnnya sih gratis gtu..............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: tIM BadMintOn BSI   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 
tIM BadMintOn BSI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: HOBBY :: Sports-
Navigasi: