Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 miiaaauuuwwww.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: miiaaauuuwwww.....   Mon 7 Apr - 11:17

cat
binatang yang paling angkuh.
mau tau knp?
coba aja anda usir, pasti ngeliatin anda dulu.
songong amat yaa.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: miiaaauuuwwww.....   Mon 7 Apr - 11:22

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

kirain mau ngapain lw.. Laughing Laughing
ada2 aja lw me, tapi bener songong juga tuh kucing... Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: miiaaauuuwwww.....   Tue 19 Aug - 12:35

iiiih......kucing tuh lucu loh...........

kucing itu hewan yang punya sejarah paling panjang.....
selain nyawa mereka juga banyak (9 nyawa) mereka juga di jadikan dewa keangungan di senuah negara di masa zaman yg silam....

kucing di rumah juga banyak, ada 12 ekor, mati 3, hilang 2, kawin lari 2,sedangkan sisanya masi anakkan, masi belum tahu kejamnya dunia...

heheheheh.....apaan coba...????.............

tapi ada jeleknya juga, kalo bulu kucing atau burung sampai terhirup dan masuk ke hidung dan tubuh bisa berakibat sesak nafas,trus untuk ibu hamil bisa kena virus tokso, mengakibatkan cacat bawaan pada janin.

jadi kalo punya hewan peliharaan yang berbulu, harus sering2 di rawat, jng sampai bulunya berterbangan dan rontok di mana2 ok.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: miiaaauuuwwww.....   Tue 19 Aug - 15:26

hahahaha..

bner..
kalo punya peliharaan yang berbulu itu jangan lupa di rawat...

hahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: miiaaauuuwwww.....   Wed 27 Aug - 12:06

@finiska

selalu punya info yg bermanfaat.. Razz

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicry
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 129
Age : 25
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: miiaaauuuwwww.....   Tue 2 Dec - 18:44

finishka wrote:
iiiih......kucing tuh lucu loh...........

kucing itu hewan yang punya sejarah paling panjang.....
selain nyawa mereka juga banyak (9 nyawa) mereka juga di jadikan dewa keangungan di senuah negara di masa zaman yg silam....

kucing di rumah juga banyak, ada 12 ekor, mati 3, hilang 2, kawin lari 2,sedangkan sisanya masi anakkan, masi belum tahu kejamnya dunia...

heheheheh.....apaan coba...????.............

tapi ada jeleknya juga, kalo bulu kucing atau burung sampai terhirup dan masuk ke hidung dan tubuh bisa berakibat sesak nafas,trus untuk ibu hamil bisa kena virus tokso, mengakibatkan cacat bawaan pada janin.

jadi kalo punya hewan peliharaan yang berbulu, harus sering2 di rawat, jng sampai bulunya berterbangan dan rontok di mana2 ok.....

tapi gak di inggris sebelu era victoria kucing dianggap binatang sihir dan jelmaan iblis Sad
pokoknya klo ada orang hidup ber2 saa kucing dianggap penyihir dan pasti langsung dieksekusi mati

tapi seenjak era keluarga victoria dan semenjak keluarga victoria memelihara kucing images itu hilang

kucing gw ada 36 ekor (gag mao kalah gw Very Happy )
orang dari kecil keluarga gw itu emank tinggal bareng kucing dan dianggap keluarga karena bawa rizki buat keluarga gw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iam-vicry.co.cc
mbak_welas
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 5
Age : 41
Location : Dimana manusianya lebih peduli Gosip daripada Lingkungan.
Registration date : 07.03.09

PostSubyek: Re: miiaaauuuwwww.....   Sat 7 Mar - 11:33

Gue pernah baca di situs mana gitu,,,,kucing salah satu bentuk reinkarnasi favorit manusia....jadi kalo orang meninggal, lebih seneng hidup lagi jd kucing daripada hewan yg lainnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ninkuwel.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: miiaaauuuwwww.....   Today at 5:23

Kembali Ke Atas Go down
 
miiaaauuuwwww.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: HOBBY :: Pets-
Navigasi: