Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 [share] video ayat-ayat cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: [share] video ayat-ayat cinta   Thu 6 Mar - 10:03

pindah ke forum ini aja :lol!: :lol!:

nih yg mau donlot pelem ayat2 cinta.. bajakannya nih..

filenya gede bner lagi, jadi butuh koneksi internet yg lumayan..

sok lah yg mau donlot gila2 an..

AYAT-AYAT CINTA


CD1
part 1
http://rapidshare.com/files/93604478/aac01.avi.001
part 2
http://rapidshare.com/files/93606484/aac01.avi.002
part 3
http://rapidshare.com/files/93609386/aac01.avi.003
part 4
http://rapidshare.com/files/93616685/aac01.avi.004
part 5
http://rapidshare.com/files/93621963/aac01.avi.005

CD2
part 1
http://rapidshare.com/files/93626397/aac02.avi.001
part 2
http://rapidshare.com/files/93629973/aac02.avi.002
part 3
http://rapidshare.com/files/93633351/aac02.avi.003
part 4
http://rapidshare.com/files/93636031/aac02.avi.004
part 5
http://rapidshare.com/files/93640990/aac02.avi.005

CD3
part 1
http://rapidshare.com/files/93647390/aac03.avi.001
part 2
http://rapidshare.com/files/93650738/aac03.avi.002

udah tuh semuanya..
daripada nonton kepenuhan mulu, mending donlot deh.. ntu jg bagi yg mampu.. Laughing Laughing
secara gede banget kan tuh..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her


Terakhir diubah oleh thepresident tanggal Wed 2 Apr - 7:26, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: [share] video ayat-ayat cinta   Sat 8 Mar - 11:35

wah hebat euy, emang lw dapet dari mana tuh film?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: [share] video ayat-ayat cinta   Sat 8 Mar - 13:30

tadinya mah ga niat nyari nih pelem..
tapi gw lagi googling eh ketemuanya ginian.. tau deh sitenya gw lupa, tapi kalo ga salah gw dapet dari blog deh..

gw denger dari orang2 pelem bajakannya masih mentah banget blom ada hasil editan gitu..

tapi ga tau nih kalo yg ini, coz gw juga ga donlot.. gede bener sih males jadinya.. :lol!: :lol!:

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [share] video ayat-ayat cinta   Today at 19:04

Kembali Ke Atas Go down
 
[share] video ayat-ayat cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: HOBBY :: Music & Movie-
Navigasi: