Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 mAhaSiswa yG inTelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: mAhaSiswa yG inTelek   Wed 5 Mar - 9:12

yaH bru za sGtu dh sTrees duLuan ?????? lAu wAt w siH AlGoRitMa tuH mAta KuLya yg paLing NyeNengin laUpun di UTS nlAy AlGoriTmA w pLiNg kCil v waT w tU jd MoTvaSi w bYar smStr dPn nLy nya tMbh GDDEEEEE gTuh !!!!!
study study study study study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: mAhaSiswa yG inTelek   Wed 5 Mar - 9:31

horay.. heru udah gabung... Laughing Laughing

selamat datang di bsicommunity, moga betah..

eh ru logika sama algoritma udah ga ada di semester 2... Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: mAhaSiswa yG inTelek   Thu 6 Mar - 13:34

kata sapa lo suka ngarang za masih ttep da x orang tu mata kulya unggulan gmn sih loh ?

mungkin nnt dsmster 3 x langsung praktekya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: mAhaSiswa yG inTelek   Thu 6 Mar - 13:58

ape lw kate.. Laughing Laughing

ga ada ru...

dan kalo masalah praktek, ntu kan dasar dari pemograman, dan sekarng jg udah ada kita pascal, nah jadi nyambungnya kesitu... Razz Razz











kalo ga salah.. Embarassed Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: mAhaSiswa yG inTelek   Fri 28 Mar - 13:07

ikutan gabung doang!!!!!


ternyata gw baru sadar Pascal nyambung juga ya ma mata Kuliah Algoritma.......

tapi apakah kita bisa melaksankannya????????????......................
Lemayan pusing tau....
Mad Twisted Evil Mad Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: mAhaSiswa yG inTelek   Tue 7 Oct - 21:52

chevot wrote:
ikutan gabung doang!!!!!


ternyata gw baru sadar Pascal nyambung juga ya ma mata Kuliah Algoritma.......

tapi apakah kita bisa melaksankannya????????????......................
Lemayan pusing tau....
Mad Twisted Evil Mad Rolling Eyes

Nyambung bgt ..!!! sunny sunny

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: mAhaSiswa yG inTelek   Wed 8 Oct - 9:05

chevot wrote:
ikutan gabung doang!!!!!


ternyata gw baru sadar Pascal nyambung juga ya ma mata Kuliah Algoritma.......

tapi apakah kita bisa melaksankannya????????????......................
Lemayan pusing tau....
Mad Twisted Evil Mad Rolling Eyes

makanya sebelum belajar pascal ada baeknya makan dulu biar perut ngga kosong.. hehehehehe..
sorry OOT..
BTT ah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: mAhaSiswa yG inTelek   Today at 20:44

Kembali Ke Atas Go down
 
mAhaSiswa yG inTelek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS Variasi Ninja 250 (HID PRY 6000k Hi/Low, Stop Lamp Led, sein led model ZX6, Tankpad motif Carbon, Fender eliminatot motif Carbon and Many more) & Carbon Look HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH
» WTS Stop Lamp Led Ninja 250 HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH
» WTS Sarung Tangan / Glove ALPINESTARS GP PRO,GP PLUS TERMURAH, Sepatu Alpinestar SMX, HID PRY 6000k Hi/Low (HARGA MAHASISWA)
» WTS Sarung Tangan / Glove ALPINESTARS, GP Tech, GP PRO,GP PLUS, Sepatu Alpinestar SMX, HID PRY 6000k Hi/Low (HARGA MAHASISWA)
» WTS NOLAN N63 dan AGV K-3 HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: PROGRAM STUDY :: MANAGEMENT INFORMATIKA-
Navigasi: