Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 video klip the rock

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: video klip the rock   Thu 28 Feb - 11:20

asli gw liat video klip the rock yg kamu2 surgaku..
in najong bener..

lw liat aja pas si dani ada di ranjang sama anak2nya..
diciumin gitu mana kagak pake baju lagi... udah kayak pedofilia aja tuh orang...
harusnya kena sensor tuh...

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: video klip the rock   Thu 28 Feb - 13:26

iya uey, rada gimana gitu ngeliatnya...
cuman kalo gue mah ngeliat itu sebagai cara dhani untuk mengapresiasikan rasa sayangnya terhadap anak2nya, cuman qita aja yang punya penilaian lain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: video klip the rock   Thu 28 Feb - 14:20

iya sih, cuman gw liat cara nyiuminnya itu loh..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: video klip the rock   Thu 28 Feb - 15:58

iya yah, kayak pedhopil sih....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: video klip the rock   Thu 28 Feb - 15:59

lah tapi kan itu sma anaknya ini, ga apa2 juga kali.... biarlah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: video klip the rock   Sat 1 Mar - 14:24

yee berarti kalo ada suami istri bikin video klip ciuman dalam durasi lama gapapa dong, ntu kan muhrim..

masalahnyakan itu di publisasikan..

gw mah takutnya di ikutin sama bapak2 yg tidak bertanggung jawab.. Laughing Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: video klip the rock   Sun 23 Mar - 12:58

nyantai aja coyyyy.....

yang penting kita ga ikut2an gitu...


jangan terlalu dipikirin nyantai aj..

Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: video klip the rock   Mon 24 Mar - 8:05

eh sory gw mah kagak mikirin, gw mah kasian ama anak2 nya aja punya bapak kayak gitu.. Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haerCR7
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 12
Age : 28
Location : dimana bumi dipinajak di situ langit dijunjung
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: ada aja   Tue 17 Feb - 12:19

biarin anak2 terserah bapa yeah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: video klip the rock   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 
video klip the rock
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» xeroderma pigmentosum
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
» Video Ninja 250R FREESTYLE !!
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: Gossip-
Navigasi: