Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Tue 16 Sep - 16:00

emang dia lagi sibuk apan?
udah lama ngga denger kabar dari dia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Tue 16 Sep - 17:24

kang acep sekarang ngajar euy...

niatnya sang president jg mo ngajar tuh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Wed 17 Sep - 7:49

waduh yg bnr tuh kang acep ngajar ??? wah lau ga da kang acep gmn tuh ? nak2 bsa ga pada ikt ???

ya lau bsa sih kyk gtu jd mta kulya smstr krg tuh jd tmbah pnter ya kn ??? oy trus tmpt'y mo dmn tuh ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Wed 17 Sep - 9:43

beuh.. emang kang acep ngajar apaan tuh? jadi penasaran..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Thu 18 Sep - 11:13

waduh ane jga kaga tw tuh kang ??? v lau mslkan mang bner kang acep ga bsa trus y nntinya mo nggrakin nak2 spa lg tuh ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Sat 20 Sep - 9:48

acep ngajar perakitan komputer sama office kalo ga salah..

di "come" anak cabang bsi gitu, tempat kursus gitu deh..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Thu 16 Oct - 22:45

thepresident wrote:
acep ngajar perakitan komputer sama office kalo ga salah..

di "come" anak cabang bsi gitu, tempat kursus gitu deh..

waaah....enak tuu..!!

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
mepunkshit
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 2
Registration date : 26.11.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Wed 26 Nov - 21:43

kk...kk sekalian mo nanya neh kira2 di BSI tuh di ajarain ilmu hitamnya dunia maya ga yah.....cie elah dah kayak dukun ja.... Very Happy

kira2 ada yg mo ngajarin ga yah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Fri 28 Nov - 9:40

sering gabung aja di sini.. pastidapet "ilmu hitamnya"..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicry
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 129
Age : 25
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Fri 28 Nov - 13:05

mepunkshit wrote:
kk...kk sekalian mo nanya neh kira2 di BSI tuh di ajarain ilmu hitamnya dunia maya ga yah.....cie elah dah kayak dukun ja.... Very Happy

kira2 ada yg mo ngajarin ga yah?

gak bakalan nemu
gw udah periksa semua data mata kuliah mi (gak tau klo jurusan laen) bsi walaupun gw masi smt3 tapi gw liat dari matakuliah nya gak bakal dapet

kk kelas share donk mata kuliah smt 456 (mi/tk)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iam-vicry.co.cc
Samosir_Jr
junior
junior


Jumlah posting : 44
Age : 35
Location : Makassar
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Fri 12 Dec - 23:59

thepresident wrote:
beuh kalo di sebutin atu2 mah bisa lecet jari gw bwt ngetik... Laughing Laughing
pokoknya mah dikiiiit pisan... Laughing Laughing


susah bwt promosi forum kayak gini mah.. gw aja mau nyerah..
jadi ini mah kita anggap diary aja deh gem, buat kenang-kenangan abis lulus nanti.. Crying or Very sad Crying or Very sad

JANGAN NYERAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw bantuin promosiin, gw alumni BSI Depok, boleh ikutan khan? Very Happy
btw boleh tau gak alasannya ngadain di Bogor? ada tempat yach disana?
btw ini buat semua anak BSI atau khusus BSI suatu tempat?
makasih yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hanyainfo.co.cc
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Mon 15 Dec - 17:05

Samosir_Jr wrote:
thepresident wrote:
beuh kalo di sebutin atu2 mah bisa lecet jari gw bwt ngetik... Laughing Laughing
pokoknya mah dikiiiit pisan... Laughing Laughing


susah bwt promosi forum kayak gini mah.. gw aja mau nyerah..
jadi ini mah kita anggap diary aja deh gem, buat kenang-kenangan abis lulus nanti.. Crying or Very sad Crying or Very sad

JANGAN NYERAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw bantuin promosiin, gw alumni BSI Depok, boleh ikutan khan? Very Happy
btw boleh tau gak alasannya ngadain di Bogor? ada tempat yach disana?
btw ini buat semua anak BSI atau khusus BSI suatu tempat?
makasih yach

Boleh Bro...!!!
disini juga ada ko alumni2 na...^_^

adem bro di bogor...hahahaha......tempat wa kurang tau tanya aja sma Arief ma Blood

disini tempat anak2 BSI

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
Samosir_Jr
junior
junior


Jumlah posting : 44
Age : 35
Location : Makassar
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Mon 15 Dec - 22:20

babayz wrote:
Samosir_Jr wrote:
thepresident wrote:
beuh kalo di sebutin atu2 mah bisa lecet jari gw bwt ngetik... Laughing Laughing
pokoknya mah dikiiiit pisan... Laughing Laughing


susah bwt promosi forum kayak gini mah.. gw aja mau nyerah..
jadi ini mah kita anggap diary aja deh gem, buat kenang-kenangan abis lulus nanti.. Crying or Very sad Crying or Very sad

JANGAN NYERAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw bantuin promosiin, gw alumni BSI Depok, boleh ikutan khan? Very Happy
btw boleh tau gak alasannya ngadain di Bogor? ada tempat yach disana?
btw ini buat semua anak BSI atau khusus BSI suatu tempat?
makasih yach

Boleh Bro...!!!
disini juga ada ko alumni2 na...^_^

adem bro di bogor...hahahaha......tempat wa kurang tau tanya aja sma Arief ma Blood

disini tempat anak2 BSI

pengen banget nich gw ikut
tapi buset jauh banget ke bogor dari kemanggisan Shocked
nanti dech kapan2 gw usahain ikut kesana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hanyainfo.co.cc
acan
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Age : 27
Location : Jogjakarta
Registration date : 08.09.12

PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Sat 8 Sep - 15:48

Mahasiswa/wi bsi jogja ada gak nie maz bro mbak bro??
bsi se indo da mapala gajk ya??
coz di jogja gak da maz bro mbak bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sarangmovies.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: (KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER   Today at 20:41

Kembali Ke Atas Go down
 
(KEGIATAN RUTIN) BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG KOMPUTER
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» fakta tentang ayah
» Tanya tentang Oli pertamina
» Berbagi No. Handphone

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: Free Discussion-
Navigasi: