Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 AGNES MONICA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SOFI
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: AGNES MONICA   Wed 4 Feb - 14:50

Hai guy...yang ngefans ma Nez...komen di sini ya...

Apa aja boleh...asal tidak asal Tidak Ber' SARA ok... sunny

Di mulai dari gw ya...

Kenalin gw Sofi anak BSI Ciledug...2007

gw ngefans Nez sejak dia maen di Pernikahan...Dini...Lanjut hingga sekarang...

Bg sy agnes adalah sosok teman maya...yang bisa membangkitkan semangat sy dibanyak bidang hal..

Terutama mentalnya dia yang kuat tahan banting..."pengen deh kaya dia"

itu aja dulu..komenku...

Lanjutin ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Thu 5 Feb - 0:35

agnes?? hhhmm.. kalo menurut gw mah dia cuman ngikut2 in gayanya britni doang, mukanya juga ga cantik2 amat geek
gw malah rada ilfil liat otot dia, otot gw aja kalah.. Embarassed


yg gw suka mah julie estelle.. owh.. wajahnya begitu sempurna, tinggal yg tengahnya doang pasangin implan, kurang gede soale.. Laughing Laughing
sama kelakuannya yg harus di edit..xixixixixxiii...

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SOFI
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Thu 5 Feb - 8:47

thepresident wrote:
agnes?? hhhmm.. kalo menurut gw mah dia cuman ngikut2 in gayanya britni doang, mukanya juga ga cantik2 amat geek
gw malah rada ilfil liat otot dia, otot gw aja kalah.. Embarassed


yg gw suka mah julie estelle.. owh.. wajahnya begitu sempurna, tinggal yg tengahnya doang pasangin implan, kurang gede soale.. Laughing Laughing
sama kelakuannya yg harus di edit..xixixixixxiii...
Shocked julie estelle.. DIBANDINGIN sma Agnez.....beda kemana2 atuh..
BTW...forum ini juga ikut2 gaya forum lain juga kan...

Pada dasarnya setiap orang itu pasti ingin ikut2 an apa yang menjadi kiblatnya...dan itu menurut gw wajar2 aja soalna itu semua proses pembelajaran,...dan hal itu pastinya butuh contekan dulu...kan..

baru setelah bisa...ntar dengan sendirinya...akan punya ciri khas sendiri spt Agnes dulu emang dia ikut2 an + kemapuan jadinya kesannya cuman bisa ngikutin orang...tapi sekarang terbukti kok Nez dan punya ciri khas.. sendiri...

Begitu juga dengan Forum ini saya salutlah...akhirnya...ada juga tempat nongkrong anak bsi...

yang tadinya ikut2 an ntar punya ciri khas GBU...Bung Admin Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Thu 26 Feb - 14:06

SOFI wrote:

Shocked julie estelle.. DIBANDINGIN sma Agnez.....beda kemana2 atuh..
BTW...forum ini juga ikut2 gaya forum lain juga kan...


aduh udh deh jngan ad prtikaian mslh gni doank hehehehe....

ya iyalah pd dsarnya mah smua orng tuh ingn jd y trbaik ntah itu mw ngkutin gya orng laein kek tau mngkn mw bkn trend sndri keq yg pst mah lau emng mnrt dy itu bgus ya fine2 za kan !

hidup memang pnuh Pro dan Kontra.....
hehehehe....

back to topic..
wat w sosok agnes monica emng mengngatkan w pd sosok britney ya ! v dy jg pnya karakter trsndr qok y ngga mst hrs dsamain sm britney !
v emng iya sih w rda ilfil pas dy ngdein ototnya wat w ngga cocok za gtu ! w mah mlah sneng pas dy maen sinetron kawin kontrak or kawin lari gtu w lpa agi y bntang cwoknya mntanya dona agnesia yah pkoknya itulah w lupa ! nah lau d stu w sneng bnt tuh ma dya pkoknya dy tuh bda bngt deh lebih gmnaaaa ya gtu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Tue 3 Mar - 10:48

udah lama ngga mampir di mari, kumaha yeuh daramang??

@SOFI, kemaren (1 Maret) di the jungle ada konser Agnes Monica, lw nonton ngga??

ada satu hal yang gue suka dari agnes, seneng aja gue klu ngeliat dia ngomong, keliatan banget orang yang pinter...selalu bisa jawab pertanyaan klu di tanya, dengan jawaban yang bagus, itu sih kta gue...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SOFI
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Wed 4 Mar - 13:33

Bloodyslymer wrote:
udah lama ngga mampir di mari, kumaha yeuh daramang??

@SOFI, kemaren (1 Maret) di the jungle ada konser Agnes Monica, lw nonton ngga??

ada satu hal yang gue suka dari agnes, seneng aja gue klu ngeliat dia ngomong, keliatan banget orang yang pinter...selalu bisa jawab pertanyaan klu di tanya, dengan jawaban yang bagus, itu sih kta gue...

ngga nonton cuman tau sih tanggal 1 dia di Bogor....kan ada Nez Site Forum....> www.agnezone.com kamu dia tau kapan dan dimana dia akan perfom...

udah liat fotonya...super simple ya...

ya iya lah Agnez ghitu loh...smart
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Thu 12 Mar - 21:49

Quote :
julie estelle.. DIBANDINGIN sma Agnez.....beda kemana2 atuh..
BTW...forum ini juga ikut2 gaya forum lain juga kan...
ampun buu.. kan itu cuman pendapat gw ajah.. Embarassed Embarassed
yg namanya forum pasti kayak gini bu.. Embarassed


tapi kalo agnes nembak gw mah pasti gw terima deh dengan senang hati.. Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SOFI
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 7
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Wed 18 Mar - 14:58

AGNEZ MONICA NEW SINGLE" TERUSKAN LAH"

Sudah pada denger belommmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Wed 18 Mar - 16:49

kebetulan blom denger.. Embarassed

lw seneng banget sama agnes y??

wah sof kayaknya lw bakalan marah kalo denger lagunya 8ball..

http://rs377.rapidshare.com/files/86172658/8_ball_sleeples_in_mind_-_Agnes_Fuck_Monica.mp3

tuh laguna.. geek geek

tukang ngina orang tuh si iqbal... Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wira
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 11
Location : Pontianak Underground
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Mon 25 May - 11:26

ade gosip tentang agnes ....

agnes ganti nama menjadi NENDA>...
itu terjadi di BSI Pontianak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
trie_haryadi
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 8
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Sat 4 Jul - 16:07

wira wrote:
ade gosip tentang agnes ....

agnes ganti nama menjadi NENDA>...
itu terjadi di BSI Pontianak....






BOONGAN TUH!!!!




gue aNak BSI..!!
gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: AGNES MONICA   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 
AGNES MONICA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: Gossip-
Navigasi: