Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 ayo siapa yang bisa....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: ayo siapa yang bisa....   Wed 29 Oct - 14:12

dapet dari tetangga... lumayan bikin muter2 juga..

Teka teki ini tidak mengandung trick, hanya murni logika.
Semoga Anda beruntung, dan jangan cepat menyerah!

lets start..
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah
dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.
Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman terntentu, merokok satu merk
rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang
sama,merokok merk rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti
penghuni yang lain.
Pertanyaannya : Siapakah yang memelihara IKAN?

Petunjuk:
Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
Orang Swedia memelihara guk-guk.
Orang Denmark senang minum teh.
Rumah berwarna hijau terletak tepat di sebelah kiri rumah berwarna putih.
Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama.
Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang
memeliharakucing.
Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill.
Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
Orang Jerman merokok Rothmans.
Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

jawabannya harus di sertai penjabarannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Thu 30 Oct - 11:52

aduh psing bgnet dah kaga tw w mah !!!! y gmpngan napa teka tekinya !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Thu 30 Oct - 14:35

coba aja jawab dulu..

jangan bilang susah kalo blm coba..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Thu 30 Oct - 20:58

orang jerman ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Fri 31 Oct - 9:32

alanis wrote:
orang jerman ya ?

yakin?
penjabarannya mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Fri 31 Oct - 10:03

gw nebak aja... pirasat gw gue aNak BSI..!!
ntar coba dijabarin deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Tue 4 Nov - 8:04

pusing..... Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Tue 4 Nov - 16:53

ayu atuh jawabannya paan cy???
ga nemu2 euy,,,
pusinkkkk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Tue 4 Nov - 19:32

nyerahhhh...!!!!!
wakakakakakaka


Shocked Shocked Shocked Shocked

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Wed 12 Nov - 14:52

Jawabannya mana ya.....!!!!!!!!!
kan dah nyerah Y_Y

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Thu 20 Nov - 15:39

ny yang kasih teka-teki kmn ya?
dah bendera putih smua ny om...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicry
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 129
Age : 25
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Thu 20 Nov - 19:00

orang jerman

kenapa

Inilah sketsanya dari jawaban yang seharusnya itu dengan menempatkan rumah sebagai berikut :

5 4 3 2 1


Bangsa Warna Rmh Minuman Rokok Peliharaan

I Norwegia Kuning Air Dunhill Kucing
II Dermark Biru Teh Marlboro Kuda
III Inggris Merah Susu Pallmall Burung
IV Swedia Putih Bir Winfield guk-guk
V Jerman Hijau Kopi Rothmans IKAN

Tentu dengan asumsi kalau urutan rumah sudah di ubah secara terbalik , maka menjawabnya dengan sangat mudah kok ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iam-vicry.co.cc
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Fri 21 Nov - 9:07

nah itu dia jawabannya..

thanks buat bro vicry ...

(soalnya gue juga baru tau jawabannya... hahahahahahahahaha....)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ayo siapa yang bisa....   Today at 20:43

Kembali Ke Atas Go down
 
ayo siapa yang bisa....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» Tempat Jual Ban yang lgs bisa dipasang di tempat
» mohon bantuan bro semua.mohon masuk.siapa tau ada yang bisa bantu.
» help me bro.... ban ga bisa ditambal...
» (ask) helpp!! kenapa oli bisa bercampur bensin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: The lounge-
Navigasi: