Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
joe MX
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 11
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Wed 12 Nov - 6:12

babayz wrote:
babayz wrote:
KOPDAR " bsicommunity goes to Ragunan "

Tanggal : 30 November 2008
Jam : 7.00 wib
Tempat : Jakarta


@tas

mending kopdar di salah satu kampus BSI aja klo menurut wg di BSI JatiWaringin juga bagus... dan klo bisa pas anak-anak ngga libursehingga kita bisa bikin selebaran dan mengenalkan forum ini ke anak-anak BSI.... gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Wed 12 Nov - 15:00

joe MX wrote:
babayz wrote:
babayz wrote:
KOPDAR " bsicommunity goes to Ragunan "

Tanggal : 30 November 2008
Jam : 7.00 wib
Tempat : Jakarta


@tas

mending kopdar di salah satu kampus BSI aja klo menurut wg di BSI JatiWaringin juga bagus... dan klo bisa pas anak-anak ngga libursehingga kita bisa bikin selebaran dan mengenalkan forum ini ke anak-anak BSI.... gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!

BENER ni wa kan juga nak Jatiwaringin hehehe
tu, Rief ada yg dukung Lg...terserah lah kopdar dimana yg penting jadi ^_^

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Thu 13 Nov - 8:46

wew.. enakan di ragunan aja om, gue kan blm pernah tuh kesana.. sekalian anter temen nengok sodaranya.. gue aNak BSI..!! , klu itu mahntar namanya bukan kopdar atuh .. kunjungan kampus itu mah.. wakwakwakwakwakwakwaaaa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Thu 13 Nov - 15:52

Bloodyslymer wrote:
wew.. enakan di ragunan aja om, gue kan blm pernah tuh kesana.. sekalian anter temen nengok sodaranya.. gue aNak BSI..!! , klu itu mahntar namanya bukan kopdar atuh .. kunjungan kampus itu mah.. wakwakwakwakwakwakwaaaa..

Respon nya kurang ni....mana yg laen nya...masa kopdaran dikit kan g seru ^_^

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
wahyudi123
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 32
Location : http://kuncihost.com
Registration date : 16.10.08

PostSubyek: ikut dong...   Fri 14 Nov - 18:49

ikut dong... tapi aku di purworejo... gmana ni bro? He... Jauh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kuncihost.com
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Sun 23 Nov - 16:37

babayz wrote:
KOPDAR " bsicommunity goes to Ragunan "

Tanggal : 30 November 2008
Jam : 7.00 wib
Tempat : Jakarta

dah mau hari H na nie....gimana ma yg laen g ada yg respon


Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Tue 2 Dec - 15:58

geek geek geek

ga jadi.. peminatnya dikit bay.. jadi males.. geek geek




ntar deh kalo udah rada banyak peminatnya baru kita bikin gebrakan.. Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Tue 2 Dec - 17:07

eaaaaaaaaaaaaaaa gagal ya ?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Tue 2 Dec - 19:57

wahhhh...asyik nih jalan2 lagi.......


Terakhir diubah oleh chevot tanggal Tue 2 Dec - 20:32, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Tue 2 Dec - 20:00

kapn nih bikin acaranya....

sori ru ngpost..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Wed 3 Dec - 8:40

telat woi.. sory2 yg ini gagal.. peminatnya kurang sih.. Crying or Very sad


mudah2an aja makin banyak yg akrab nih disini anak2 bsi laennya, jadi pas kopdar tuh seru...

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Thu 4 Dec - 8:46

hikzz....hikz.....

modah2an cepet rame ni forum
bounce bounce bounce

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Thu 4 Dec - 16:08

jangan diragunan atuh, kebon raya ajah gmn??
hehehe..
da yang kejauhan ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicry
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 129
Age : 25
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Thu 4 Dec - 17:52

ikh4 wrote:
jangan diragunan atuh, kebon raya ajah gmn??
hehehe..
da yang kejauhan ya?

gimana klo gunung kapur Smile)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iam-vicry.co.cc
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Sun 7 Dec - 16:24

gunung kapur mana om?
Diciampea adanya klu di bogor mah.
Tapi ogah ah, panazzzzzZ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Tue 9 Dec - 8:32

halaaah... yg bener aja tante.. masa di ciampea.. Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Tue 9 Dec - 8:49

boleh tuh ciampea.. pulangnya ke rumah acan bin ma'ung...pemilik yayasan sigaraung.. pengen ketemu si barandot gue..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Thu 11 Dec - 17:05

Bloodyslymer wrote:
boleh tuh ciampea.. pulangnya ke rumah acan bin ma'ung...pemilik yayasan sigaraung.. pengen ketemu si barandot gue..

wa mah..seep2 aja lah...asal jd....

drunken drunken drunken

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Sun 14 Dec - 22:50

abis bilangnya pengen di gungung kapur,,,
di bogor kan cuma ada di ciampea, klu kga salah mah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!   Today at 20:44

Kembali Ke Atas Go down
 
ABIS UTS November 2008 KOPDAR YU..!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WTS : Ninja 250 merah modifikasi aksesoris. November 2008
» KOPDAR "NINJA CLAUS" 25 Desember 2008
» NINJA KEDIRI ABIS NYUCI
» WTS Honda Tiger tahun 2008 (butuh uang) harga miring
» WTB Satria FU 2007/2008 2nd

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: Hang Out-
Navigasi: