Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Gay, Lesbian or not

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
julink
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 2
Age : 29
Registration date : 05.02.08

PostSubyek: Gay, Lesbian or not   Mon 13 Oct - 17:06

tau kan si arief THE PRESIDENT ?? rief tunjukin dOnk mAna CeWe lw..he he jangn pe bnYk gOsip KlW diRimU.....he he geek geek geek What a Face What a Face affraid affraid elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Tue 14 Oct - 13:41

wah bro julink?

pertanyaan lw serem amat?

ngga pantes kyaknya klo itu di bahas di sini..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Tue 14 Oct - 15:16

kampret sia link..

kan lw tau gw penakut terhadap wanita Cool Cool

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Wed 15 Oct - 22:35

wae,,, the president takut wanita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Thu 16 Oct - 10:50

kenapa juga harus takut ama wanita...

wanita tuh mahluk ciptaan Tuhan paling lembut....asal nggak bangunin singa yg lagi tidur aja sih.....jadi masih jinak...kalo udah di sakitin tuh baru bisa liar.....bisa di telan hidup2 kalian wahai para cowo yg suka mainin cewe.....

hahahahaha.....nggak maksud bikin tambah takut coy...cuman kasi tahu doank....biar nggak kaget aja......

(ada yg punya profesi jd pawang singa nggak???hehehehe...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Wed 5 Nov - 9:57

siapa juga yg takut..


yg gw takutin tuh.. gw nyakitin hati wanita, gw bikin nangis wanita, gw bikin sakit hati wanita, gw kelepasan bentak2 wanita.. cuman itu yg gw takutin..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 29
Age : 28
Location : dmna aje yg pntng aMAn
Registration date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Thu 6 Nov - 21:17

Buseet ktktnya menyentuh Qalbu tuch

kyknya lo rif tipe Cowo setia ya =(setia ma Cowo)!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Fri 7 Nov - 10:32

kampret lw gung..


karna ga ada yg perlu di bahas, gw lock aja y.. Wink



TS'y gila Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gay, Lesbian or not   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 
Gay, Lesbian or not
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: Gossip-
Navigasi: