Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 COWOK...OH.....COWOK........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: COWOK...OH.....COWOK........   Thu 21 Aug - 16:08

LELAKI MEMANG MENYUSAHKAN !!!!

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta
padanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.


Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk
menggodanya.
Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

COWOK....OH....COWOK......

kebiasan mereka yg bikin susah cewek......

Jika kamu beritahu dia masalahmu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh
baginya.
Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !!!
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, WUIIHHH..!

Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam.
Tapi jika dia yang menyakitimu, dia bilang itu hanya karena kamu terlalu
sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia !!!!!

heheheheheh......akhirnya........puas udah deh......1 sama....

ikha...ternyata kita juga bisa tuh buat para cowo ngecibir....
hehehehhe..........(terus berjuang!!!!!!!) SEMANGAT!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Thu 21 Aug - 16:27

tapi tetep kan naksirnya mah sama cowo???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Thu 21 Aug - 17:33

cwo mang buaya tapi cwe lubangnya buaya...

hahahaha.....

piss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Fri 22 Aug - 9:06

Quote :
Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta
padanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.


Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk
menggodanya.
Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

kebalik nih buuu... cewe yg kayak gini.... Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Fri 22 Aug - 12:26

ya nggak atuh.....

jelas2 itu sifat buruk cowo yang bener2 rese.....sifat EGOIS

itu yang paling nyebelin.....

maunya sendiri......g pernah mau ngerti perasaan cewe....kalo ngpmong g pernah pake hati......

weh......koq jd emosi gini ya......????/

abis h terima, jelas2 kalian yg nyebelin......
albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Sat 23 Aug - 13:10

Horeeee....
gw ada temen'a , , ,


TETAP SEMANGAT BUUUU....



bwt para cecowo: RASAKAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Tue 26 Aug - 15:32

rasakan apa ka?? Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Tue 26 Aug - 15:55

finishka wrote:

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !!!
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, WUIIHHH..!

enak aja..
ngga kayak gt tau!
ekeu aja ngga ngeroko tapi tetep gentleman koq bouw... (lah koq jadi gini..)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Wed 27 Aug - 10:23

lagian ngapain ngerokok.. cuman ngerusak kesehatan doang.. Embarassed Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Thu 28 Aug - 17:57

bagi sebagian orang rokok bisa jadi sumber inspirasi tau...

palagi bwt para seniman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Mon 1 Sep - 15:32

seniman???


Rocker termasuk seniman ga cy???


klu iya, , ,
seniman yang takut kodok biza dibilang rocker???

hahahahahaaaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Mon 1 Sep - 16:25

seniman takut kodok?
apaan nih artinya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Sun 7 Sep - 12:31

si came takut ama kodok.. scratch scratch

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Tue 9 Sep - 0:02

Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Tue 9 Sep - 8:58

heheheheheh............

ada yg takut ama kodok ya...??????

ya namanya juga manusia......wajar ada hal yg bisa buat takut......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Tue 9 Sep - 17:23

kalo kodok ukuranya standart mah gw ga takut.
tapi kalo ukuranya 5x lbh gede dari mouse standart syapa yg berani..

ayo tantangan da yg berani megang kodok sgtu ga???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Wed 10 Sep - 9:34

itu kodok apa moyangnya kodok??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Wed 10 Sep - 15:43

yang brani, bleh hubungin aquw. . . Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Wed 10 Sep - 15:53

Hahahahahahaah...................

ini pada ngerebutin pangeran kodok apa????

itu juga si akang gem, kalo ada monyong kodok 5 x lipat besarnya wih........kodoknya seberapa ya????? Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

hheeheheh........

hiiiiiii.......geli juga ngebayangin ada kodok sebesar itu.......
mati berdiri deh kalo ketemu ama yg gituan......
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Fri 12 Sep - 10:04

Quote :
yang brani, bleh hubungin aquw. . .
kalo akyu brani di kasih apa sama kamyu?? Embarassed Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Fri 12 Sep - 11:51

ya gw kasih kodok lah . . .
hahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Mon 15 Sep - 15:38

hahahahaahahahaha.................. Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: COWOK...OH.....COWOK........   Today at 19:05

Kembali Ke Atas Go down
 
COWOK...OH.....COWOK........
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cewek bawel VS cowok cuek khu khu khu
» bantuin ane dong
» Kritis Persahabatan
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» DAI HACHI-KA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: The lounge-
Navigasi: