Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Sudahkah Kita Merdeka??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Sudahkah Kita Merdeka??   Sat 16 Aug - 16:04

Teman2 smua.. ngga kerasa, tempat yang selama ini kita pijak, yang selama ini kita pake buat ngelakuin segala aktifitas kita, BUMI INDONESIA TERCINTA akan memperingati hari kemerdekaannya besok.. [17.08.08]

menurut kalian semua, apa Indonesia itu udah benar2 merdeka?
n apa arti kemerdekaan itu bagi kalian semua??
sok mangga di antos opininya di sini..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Sat 16 Aug - 16:12

ikutan sumbang opini ah..

Apakah Indonesia sudah merdeka??
aga susah kalo kata gue..
merdeka dari tangan penjajah itu udah pasti..
tapi apa bangsa kita itu udah merdeka dari....
KEMISKINAN?
KEBODOHAN?
KORUPSI?
dan lainya??
gue rasa belum, gue di sini bukan mw sok2an berpendapat mengenai bangsa ini, tapi ini cuman sekedar opini dari seorang anak muda di indonesia yang ingin bangsanya jauh lebih baik....


merdeka versi gw?
merdeka itu bebas, bebas dalam melakukan sesuatu, bebas meneriakan sesuatu, dan bebas memperlihatkan & memperjuangkan sesuatu yang benar... tetapi tetap memegang teguh aturan yang berlaku...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Tue 19 Aug - 9:16

belum sepenuhnya....

mungkin kita sudah merdeka dari penjajah, tapi sekarang kita terjajah dengan yg namanya hak asasi manusia, hak asasi berkarya, masih tertindas dengan belenggu jahanam yg namanya kemiskinan, dan masih terbelenggu kebodohan.....

nah, jadi anak negeri ini lah tanggung jawab kitauntuk terus berjuang .....Merdeka!!!!!.....merdeka!!!!!.......merdeka!!!!!......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Fri 22 Aug - 9:14

bangsa kita udah merdeka kok dari penjajah..

kalo masalah kemiskinan, kebodohan, korupsi, itu semua urusan individu masing2 bukan urusan bangsa lagi..

mau kaya, kerja keras, berdoa, berusaha...

mau pintar, belajar..

korupsi?? tangkepin aja..

jgan anggap bangsa kita blom merdeka cuman karna 3 faktor diatas..


Quote :
merdeka versi gw?
merdeka itu bebas, bebas dalam melakukan sesuatu, bebas meneriakan sesuatu
kalo menurut gw "MANUSIA TIDAK PANTAS DI BERI KEBEBASAN"...


Quote :
bebas memperlihatkan & memperjuangkan sesuatu yang benar
yups kalo ini gw setuju..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Fri 22 Aug - 11:00

the president wrote:
korupsi?? tangkepin aja..


iya tangkepin aja.. jaksa yang ikutan korup juga libas aja..

the president wrote:
kalo menurut gw "MANUSIA TIDAK PANTAS DI BERI KEBEBASAN"...

knp? selama bebas tapi tetep dalam jalur yang benar, why not?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Wed 27 Aug - 10:20

inget manusia punya hawa nafsu, apa tanpa batasan manusia akan selalu di dalam jalur yg benar?? "GA MUNGKIN"

kenapa gw bilang manusia ga pantes di kasih kebebasan?? agar manusia selalu di dalam jalur yg benar

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Wed 27 Aug - 12:37

jadi ceritanya Indonesia itu udah merdeka apa blm?
apakah penjajahan di indonesia udah berakhir?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Thu 28 Aug - 12:25

udah..!!

maksud 63 taun indonesia merdeka tuh dari penjajahan..

jadi jangan muluk2 mikir kemana-mana..
udah kayak pejabat yg cari komuk d tv aja.. Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sudahkah Kita Merdeka??   Today at 20:44

Kembali Ke Atas Go down
 
Sudahkah Kita Merdeka??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» Salah Siapa?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: The lounge-
Navigasi: