Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Wed 12 Nov - 14:42

tanggal 7 november 2008

ternyata perjalan ke bogor nggak semudah yg aq kira, (teori nih, harusnya cuman beli tiket, naik kereta, duduk tenang kalo cape ya tidur)
tapi nyatanya wih...wih....wih.....nggak bisa jelasin deh...

tanggal 8 november 2008

sampai di gambir, seumur umur baru kali ini sampe di stasiun ini, sendirian, lagi, kalo dulu sih pernah juga ke jakarta tp naik pesawat, abis gitu ada yg jemput ada yg anterin, tapi sekarang.....hikhikhikhikhikhik...pingin nangis aja rasanya.....
udah persis kaya kambing congek deh, nggak tahu mana2.....tapi untung aja kaki ini berani melangkah maju, dan otak mulai bekerja, daripada bingung lebi baik ikutin aja arus orang2 yg juga turun, mungkin aja bisa ketemu petugas stasiun buat tanya beli karcis pakuan ke bogor...

singkat cerita, sampai juga di bogor, walau sempet takut juga di KRL bogornya, sampe ikut duduk bareng ama satu keluarga (anda bpk, ibu, anak 2, 1 pembantu) rada tenang karena ikha end sogi udah menunggu aq di stasiun bogor....

melihat ikha dan sogi, rasanya lega banget, kaya udah nggak ketemu lama, kangen banget campur seneng....setelah came muncul, langsung deh kita cabut buat belanja, buat beli keperluan ke villa, end nggak lupa juga beli kue tart buat endut....

yang paling seru tuh waktu naik angkot ke villa, bener2 seru abis...
apalagi sama ikha end sogi, udah tahu tingkahnya sogi bikin orang ketawa nggak bisa berhenti, sampe pipi cabi aq kenceng banget di buatnya.udah nggak kerasa jauh, nggak kerasa cape, nggak kerasa laper, nggak kerasa haus, yang ada isinya hanya becanda terus....rindu banget saat itu lagi...

sape villa, bener2 keren banget tempatnya....subkhallah.....pemandangannya indah banget...dingin, sejuk..nggak ada di surabaya kaya gitu, adanya cuman polusi ama asap lapindo....hehhhee...

udah makan, mandi, istirahat.......
tp hati jujur terus berdebar2 banget, gimana nggak, ketemu si endut buat aq nggak bisa tenang....sesore yang dingin itu,satu persatu anak2 pada datang, sampai akhirnya dia muncul di depan aq....nyata, ada, terasa, hangat, bukan di dunia maya lagi....dan bukan mimpi lagi.....


to be continue........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Thu 13 Nov - 9:05

---


Terakhir diubah oleh Bloodyslymer tanggal Thu 13 Nov - 12:36, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Thu 13 Nov - 9:48

iya bu guru.. trusin lagi dong..

yg bu guru bilang aku kurang gizi blom di ceritain.. Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Thu 13 Nov - 16:15

tanggal 8 malam,

jujur ya aq kaget banget waktu lihat anak laki2 pada buka baju trus pada nyebur ke kolam renang....hehehehhe...dapat tontonan gratis nih....lumayan...kwkwkwkwk....udah lama nggak lihat gituan...eth!!!......
becanda..... Embarassed Embarassed

betapa terkejutnya aq saat lihat tubuh kurus, tinggi, dengan tampilan perut rata hampir mirip papan triplek....hehhehe...gila tuh badan apa tiang jemuran, kurus amat, apa karena sebelumya lihat badannya sogi ama andy ya jadinya dikit syok lihat badan arief.....aduh rief, tuh badan di apakan sih koq sampe segitunya, kasi makan donk, jng merokok aja yg di gedein...ingat merokok bisa kangker (kantong kering...hehehehe..)

tepat pukul 21.23

ikha bilang siapin kuenya kapan???udah di tancapin lilin belum k'may??
iya juga sih, makin berdebar nih, kaya orang mau ketemu idola aja.....(james blunt.....wih...)
sumpah deh, salah tingkah banget, bawa kue tart nya keluar, lihat endut udah basah kuyup kena siram telor ama cairan beraroma, bagus.....
udah malu2 masih di poto2 segala, udah deh makin salting....
Embarassed Embarassed
buset, came beli lilinya juga yg nggak bisa mati2 tuh, jadi makin seru aja buat niup nya.......

kata2 endut waktu itu buat aq pingin nangis....tp juga buat bahagia.....seneng banget lihat dia bisa senyum lepas, sambil ucapkan kata2 yg nggak akan pernah terlupa deh....seumur hidup.... Embarassed

malam udah larut, tapi terasa masih belum cukup bersama,
BERANGKAT KE PUNCAK!!!!!!.......

lucu juga nih ceritanya, berangkat aq ama arief, (heran juga kenapa endut nggak boncengin aq ya???...) btw,suasana dingin banget tuh, jujur aq kedinginan banget, awalnya rada keki mau peluk si arief, tp makin lama makin dingin deh....ya dibawah sadar aja deh langsung peluk si arief, lumayan rada hangat......sama bisa rasakan tulang2 arief yang bermunculan, bener2 buat aq nggak tahan mau bilang:" aduh, rief...kurus amat....minum susu donk, yg buat gemukin badan tuh....km nggak doyan mkn ya???"(info arief nggak doyan makan dari seseorang sih...)heheheehe....

to be continue.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Thu 13 Nov - 16:42

finishka << cocok jd bu guru nie

bounce bounce bounce

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
Sponsored content




PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Today at 23:20

Kembali Ke Atas Go down
 
AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: other :: Junk!!-
Navigasi: