Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Sat 16 Aug - 9:02

Selimut Hati
Desember 22, 2006 — Ngurah

[Verse 1:]
Aku, ‘kan menjadi malam-malam mu
‘kan menjadi mimpi-mimpi mu
dan selimuti hati mu,
yang beku

Aku, ‘kan menjadi bitang-bintang mu
‘kan s’lalu menyinarimu
dan menghapus rasa rindu mu,
yang pilu

[Reff:]
Aku bisa,
untuk menjadi apa, yang kau minta
Untuk menjadi apa yang kau impikan,
tapi ku tak bisa menjadi dirinya

Aku, ‘kan menjadi embun pagi mu
yang ‘kan menyejukkan jiwa mu
dan ‘kan membasuh hatimu,
yang layu

[Reff]

[Interlude]

[Bridge:]
Tinggalkan seje-nak layumu,
beri s’dikit waktu
Kepada ku, ‘tuk meyakinkan mu

[Verse 1]

selimuti hati mu (x7)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Sat 16 Aug - 9:04

Kucinta Kau Apa Adanya
oleh: Once

kau boleh acuhkan diriku
dan anggap ku tak ada
tapi takkan merubah perasaanku
kepadamu

kuyakin pasti suatu saat
semua kan terjadi
kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah melepasku

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi
kujanjikan aku ada

kau boleh jauhi diriku
namun kupercaya
kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah melepasku

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
aku yang rela terluka
untuk masa lalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Sat 16 Aug - 9:06

Dealova
oleh: Once

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh……..
Bayangmu seakan-akan …………

Reff :

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu oh………..
Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi

(Back to Reff)

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu Oh ……….
Kau seperti udara yang kuhela
Kau selalu ada, selalu ada, dan selalu ada
Yang selalu ada dan selalu ada ………..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Thu 21 Aug - 8:34

mimpi aneh td malam....

aq pergi ke bogor.....
naik kereta.....
sampai setasiun di jemput ama si akang....
diajak ke sebuah rumah besar, banyak mobil, banyak kamar, banyak orang....
setelah mkn, kenal sana, kenal sini, akhirnya waktunya berpamitan....
aq pamitan juga ama si akang, dia aq peluk, aq bilang ini perjumpaan kita yg pertama dan yg terakhir.....
si akang balas memeluk aq makin erat, dia bilang dia tak mau berakhir seperti ini....
dia masih ingin mengenal aq lebih dalam....dengan berlinangan air mata....

akhirnya kita sama2 nagis ...........

trus aq terbangun deh dari mimpi.......g nyangka sampe segitunya....

mimpi yg aneh.......tp cukup buat aq tertegun bebrapa saat di tempat tidur, jam dinding masih menunjuk angka 2 mlm....

mimpi itu cukup buat aq terjaga sampai pagi.......

dan akhirnya sekarang......

AAAAHHHAHHAAAAAAHhhhhhhh..........ngantuk.........

ZZZ..z.z.z.zzZZZZZZ...z.z.............................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Fri 22 Aug - 9:42

aih.. aih...

si eneng ampe segitunya...


jadi dong ke bogor...

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Fri 22 Aug - 11:21

thepresident wrote:

lagian percuma kalo cewe'y ga bisa bahasa inggris mah.. Laughing Laughing

ini dia nih..
high quality jomblo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Fri 22 Aug - 12:32

ke Bogor ya???????eeeemmmmmm..........

jadi g ya????????? Question Question Question

benernya sih....rada keder......

tp udah terlanjur ambil cuti.....ya INSYAALLAH.....

kalo Tuhan mengijinkan......BERANGKAT REEEEEKKKK !!!!!!!!!...............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Sat 23 Aug - 13:05

dengar suaranya aja udah bikin semangat selama 1 minggu....

hehehehe.............norak amat......

5 menit yang berkesan.........heheheheh.......

wah kalo ini malah bener2 norak abis.........

denger ketawanya, denger dia bicara pake bahasa yg g aq ngerti.....bikin senyum, bikin pecicilan, bikin jingkrak2, bikin gila sendiri....

wah kalo ini bener2 norak pollllll.....................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Mon 25 Aug - 9:19

suara siapa tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Mon 25 Aug - 9:44

suaranya sapa ya????

emmmmm.........................heheheheheh......................

yg suka dengerin lagunya I'm with You..(avril).......

hehehehe........ Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 26 Aug - 9:00

Surabaya 31 Desember 2005

Pkl 00.30

Aku akan karam bersama kapal
yang tenggelamkanku ke dasar laut
aku angkat tanganku dan
menyerah pada takdir
tak ada daya atau keajaiban
untuk pertahankan cinta ini
tak dapat kau lihat lagi
di saat pagi menjelang
kupu-kupu kuning kecil
yang selalu terbang dijendela kamar
dia sudah lelah menghibur dunia
dia sudah lelah, waktunya untuk berbaring

Pkl 22.39

Bumi berputar tak pernah berhenti
Umur bertambah semakin dewasa
Silih berganti dokumenter kehidupan
Mewarnai layar hidup
Terus dan terus….
Tapi tak akan berubah
Dirimu di hati wahai teman sejati
Kau dan aku bagai samudra dan langit
Mungkin kita tak dapat bersatu
Namun kita selalu ada………..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 26 Aug - 9:02

kadang aku merasa aku tak akan bertahan
kadang semua masalah datang padaku
dan saat tak ada pentunjuk
dan aku tak dapat menghindar
kadang aku ingin menyerah, pasrah, dan aku berhenti melawan
tapi saat aku lihat senyummu
semua menjadi baik

saat aku melihat senyummu
aku bisa hadapi dunia
kau tahu aku bisa lakukan apa saja
saat aku melihat senyummu
aku bisa melihat sinar matahari pagi
saat kau tersenyum padaku

sayang tak ada sesuatu di dunia ini
yang tak bisa aku lakukan
bila kau sentuh tanganku


(((((((((((((((((((((((





SAMUDRA


Samudra yang mewarnai langit
Menjadi biru diantara gelombang-gelombang
Emosi yang bergelora bersama
Pasang surutnya gelisah jiwa
Menjadikan samudra penuh dengan
Makna yang mewarnai kehidupan
Di dalam samudra yang
Tak pernah terpikir olehnya
Langit yang tak pernah
Mempunyai warna antara dirinya
Dengan samudra

Dirinya merupakan batas pandang
Sepasang mata yang menanti
Tahun yang berakhir dan
Menghadapi hari baru
Untuk memaknai arti diri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 26 Aug - 9:20

Surabaya, 23 Mei 2005


aku hari ini mau mengatakan sesuatu padamu,
kalau semua ini tidak pernah terjadi, apa yang kita alami saat ini, tidak akan pernah ada. menyakitkan memang menerima kenyataan ini, pedih, getir dan siksaan kepahitan ini aku harap segera hilang, lenyap di terpa angin dan hangus terbakar matahari pagi, tiap-tiap hari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 26 Aug - 15:29

tanggal nya ga salah tuh may.. Shocked Shocked

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 26 Aug - 15:41

tanggalnya bener bgt .....

g ada yg salah.........

bener...bener.....bener.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 26 Aug - 16:04

banyak puisi euy..
ogut daftarin ke lomba puisi antar forum ah..
siapa tau juara..
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 26 Aug - 16:31

JANGAN............

ya nggak pa2 sih........tp yg ikut harus semua.....dan yg jadi jurinya aq aja......hehehehehe..........

becanda aja akang..........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Wed 27 Aug - 13:53

Surabaya, 23 Mei 2005

kalau harus aku jujur,
aku ingin kembali kemasa itu, disaat semuanya bermula,
disaat semuanya belum terlambat.
mencintaimu bukanlah dosa,
tapi membencimu adalah duka dan nista.
kenapa harus membencimu??? tidak cukupkah hanya mencintai saja????

sesak nafas yang kuderita tiap malam bukan karena kejamnya angin malam namun kejamnya hati yang tak mau mengampuni.
tangisku bukan karena sakit punggung yang kuderita selama ini,
bukan karena rinduku pada mama yang dalam mimpipun mama tetap temani,
tapi karena sesal!!!!

sekarang tak dapat lagi aku menghindar,
kamu tak inginkan aku untuk menghilang,
kamu tak mau aku pergi dari keegoisanmu,
kamu ingin aku selalu jadi topangan yang kokoh untuk jaga-jaga mungkin saja kali ini kamu terjatuh lagi.
kamu ingin aku selalu meninabobokanmu dan buat kamu tidur nyenyak dan nyaman di malam hari.
kamu ingin aku memujamu dan terus buat kamu hidup dan hidupmu berarti.
kamu ingin aku mengerti kamu tanpa harus kamu katakan semua yang kamu mau,
kamu tak ingin aku dengan yang lain,
aku,......... hanya aku milikmu yang tak termeterai.
aku milikmu yang ilegal,
aku milikmu yang hilang...............

egoismu besarnya se-alam semesta ini!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Wed 27 Aug - 14:05

surabaya, 14 November 2005

aku harap rasa itu hilangkanlah, hilangkan dari hati yang telah letih

aku harap debar itu sirnakanlah, karena sudah lelah jantung terus memacu

aku harap bayang itu jauhkanlah, karena tak perlu melangkah dalam semu

aku harap cinta itu musnahkanlah, karena tak mampu lagi hati terima pedihnya

tepiskan semua kenyataan ini, tepis gelap kenyataan ini dari hati.................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 2 Sep - 15:14

NYEBELIN!!!!!!!!.........NYEBELIN!!!!!!!!!!!!!...............NYEBELIN!!!!!!!!!!!!!!!

MARAH AQ........

TERIAK AQ...........

RESAH AQ...............

DENDAM AQ................

SEDIH AQ.........................

MENAGIS AQ............................

TAK BERDAYA AQ............................


rasanya g karuan.....ku banting saja semua barang di gudang, biar ancur, biar rapi, biar beres....dari pada mendidih di kursiku, menahan rasa yg aq tak tahu apa itu......

menahan ..................rasa ini.............buatku mati...............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 2 Sep - 15:53

eleuh eleuh.. ini bulan puasa..
jangan marah2.. mlulu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Wed 3 Sep - 10:25

Smile

iya.....ya........

kenapa jadi marah???!!!........

padahal kan misinya puasa buat perbaikin diri........

janji deh.......lebi bisa kontrol emosi......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 9 Sep - 9:20

nih lagu ngena banget di aq.....

judulnya Cinta sesaat......
(Nadia Vega n Aldiansyah)

Aldiansyah:
cerita indah kita lalui
cukup buatku menyakini
kehadiranmu yg ku mimpi
hingga akhirnya ku merasa
kau tak lagi seperti harapanku

Nadia:
bila ku hanya sesaat bagimu
jangan biarku terlanjur menyayangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
kar'na kau yang buat aku mencintaimu....oh.....

Nadia:
cerita indah kini berlahan
berganti resah seiring waktumu
semua mimpiku bersamamu
ku tak yakin seperti sebelumnya

Nadia n Aldiansyah:
bila ku hanya sesaat bagimu
jangan biar ku terlanjur menyayangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
kar'na kau yang buat aku mencintaimu.....


gila nih lagu bikin aq nagis .............

Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Fri 12 Sep - 9:08

aduh.........pusing.........

tp rasanya ada yg lebih bikin sakit hati nih........

sumpah aq paling benci rasa ini....rasa nggak berdaya........

pingin teriak dan mengumpat semua wajah2 mereka yg sok suci!!!!!!....
sok bener!!!!!!!!!!....
sok tahu!!!!!!.....
sok hebat!!!!!!!....
sok tegar itu.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!................

kalau ini sudah buat aq mati....yah...mati aja deh.....
kalau buat aq cacat....cacat lah......
kalau buat aq buta...butalah.......
kalau buat aq gila...gilalah......

orang sok pintar dan sok benar itu buat hidupku kini benar2 terasa singkat....rasanya akherat sudah menunggu di depan mata.......

aq tak mau minum lagi pil2 rasa pereda sakit ini........

aq lebis suka nikmati saja sakitnya.....lebih rela rasakan sakitnya dalam kepalaku........biar terus menyiksaku sampai mati.......


tak perlu tangisi lagi yg sudah.......
kini tinggal belajar lagi utuk tersenyum.......
tersenyum hanya untuk orng yg masih juga rela tersenyum padaku.....
belajar lagi mengerti arti semua yg aq alami ini dalam keyakinan.....
belajar terima semua ini dalam keiklasan.......
belajar.......... melepaskan dia dalam bahagia........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Tue 7 Oct - 16:35

resahku menjadi, memikirkan yg tak berujung...dan terus menjalani yg tak pasti...

langkahku terhenti...sejak kenyataan menampar keras di pipi...

niatan menjadi urung, saat kata2-nya menyadarkan aq..

kalau ini saatnya.....aq akan coba terima.....tanpa sesal...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!   Today at 23:15

Kembali Ke Atas Go down
 
AAAAAAAAAAAAAA........!!!!!!!!!!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: other :: Junk!!-
Navigasi: