Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 supernova [homoseksual disekitar kita]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Sat 16 Aug - 12:56

apa cy yang dicari mereka?
klu menurut gw, dah jelaz2 ga' kan enak gtu mesra2an ma sesama jenis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Sat 16 Aug - 15:58

ikh4 wrote:
dah jelaz2 ga' kan enak gtu mesra2an ma sesama jenis.

ehem ehem..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Fri 22 Aug - 9:16

waduh kok ehem2 gem... Shocked Shocked



rada aneh... Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Fri 22 Aug - 11:01

gatel tenggorokan gue..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Sat 23 Aug - 13:13

binun ny ma masalah yang atu ny,,,











LieurrRr_N3nk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Mon 1 Sep - 15:34

Ternyata mereka tuh dah banyak ya di bogor......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Sun 14 Sep - 14:30

iya teh ka dbgor dah bnyk y kyk gtu ???

wah w msti hti2 ney slah2 w lg y kna korban ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
rU_kRen
senior
senior


Jumlah posting : 179
Age : 29
Location : cArinGin dOnk
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Sun 14 Sep - 14:31

oy w msih bngung ney lau lesbong cara ngenalinnya dr apanya ya ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yastiq.net
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Mon 15 Sep - 10:44

Quote :
wah w msti hti2 ney slah2 w lg y kna korban ????
eh buset lw emang cewe?? Laughing Laughing
si ika bilang lesbong tuh..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Tue 16 Sep - 14:27

gw jga baru tw belakangan ini, kaget, aneh, smua perasaan gw campur aduk wktu pertama x ngeliat!

ternyata meraka mank dah banyak di bogor. maka'a ati2.
kaga tanggung2, da yang dah hubungan mpe 10 taun. lama gilaaa...

ga da ciri2'a cy,
mereka kya cewe pada umum'a. cuman yang berperan sebagai cwo itu cwe tomboy'a.
cwe yang dilahirin dgan bentuk tubuh yang kata'a indah. mpe kga kliatan sama sekali. cwo abiZzzz...
hufff... dunia, dunia,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Tue 16 Sep - 15:57

emang lw liat di mana pasangan lesbong itu?
jadi penasaran..
pengen tau..
trus di wawancara deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chame
junior
junior


Jumlah posting : 99
Location : bpn city
Registration date : 15.03.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Tue 16 Sep - 17:22

kita bikin buku aja nyo...

bogor undercover
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Wed 17 Sep - 20:03

boleh dibilangin ga ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Thu 18 Sep - 9:18

PM gue aja ya..
ogut penasaran banget nih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Thu 18 Sep - 21:10

cip dah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Fri 19 Sep - 9:54

mana Private Message bwt gue...
koq ngga ada sih kha..
penasaran nih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Sat 20 Sep - 9:44

wew.. udah jadi rahasia umum nih kayakna.. Shocked


enak nih didiskusi'in kalo gema tau.. geek geek

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Sat 20 Sep - 14:52

thepresident wrote:
wew.. udah jadi rahasia umum nih kayakna.. Shocked


enak nih didiskusi'in kalo gema tau.. geek geek

maksud loch?? Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Tue 23 Sep - 9:01

????????.............

aq koq nggak ngerti sih....

any way...
aq punya info nih, ada beberapa ciri kusus yg bisa dikenalin dan dilihat dan di pelajari dari prilaku para gay loh.....(pengalaman dari teman yg sama2 kerja di cafe)

1.Saat merokok, pria gay cenderung memegang batang rokoknya dengan jari2 mengarah vertikal. Dan memposisikan tubuhnya cenderung ke depan. bedanya pejantan tangguh yg selama in aq kenal, mereka lebih memilih memegang secara horisontal dengan tubuh di tarik ke belakang.

2.Pada heteroseksual(cowo normal) kerap duduk dengan membuka kaki lebar2. sebaliknya pria gay senang menutup kakinya rapat2 saat duduk, atau menyilangkan kaki bila perlu. aduh....apa nggak kasihan tuh...yg ditengah terjepit......

3.Saat melihat poster Pamela Anderson yg berdada sentosa dan menyenangkan, reaksi dia hanya biasa saja. justru model, warna, corak bikini yg dikenakan Pamela yang menjadi pusat perhatiannya. intinya nggak doyan ama cewe....

4.seringkali para gay berpenampilan super stylish, dengan mengunakan sepatu berwarna putih atau sepatu berujung runcing. sepatu buaya oy.....

5.Lupakan ajakan melihat pertandingan sepakbola, balap motor atau tinju, dia lebih tertarik acara fation di layar kaca.

6.Tampaknya seluruh koleksi pakaianya berukuran satu nomor labih kecil dari yang seharusnya, alias ketat. hahahahha....wow....jd gemes....hahahha.....

apa lagi ya......oh ya kalo diajak bergoip ria nih ama cewe2, dia yg paling antusias, dari sinetron, drama cinta, telenovela dia yg paling hapal deh...

Ini dia yang paling legendaris: ketika memegang cangkir untuk minum “teh” bersama atau mengambil barang, kelingking dia selalu terangkat tanpa alasan yg jelas.


tapi kadang aq masih penasaran nih......kalo tmn aq ini jadi apanya ya???
jadi cewenya ato cowonya....
itu yg sampe sekarang aq masi penasaran....

“Believe it or not, it's one of the unsolved mysteries in the world!!!!!”

tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Tue 23 Sep - 15:27

yap... there's a lot homoism around us...

hahaa.. sempet punya kok temen yang homo gini..
dia sering bwa temen homoannya ke tmpt dia kerja (rumah gw)..

gw liat2 cowo yang homo gak jelek2 amat... malah ada yang badanya proporsional.. berotot... putih.. cakep.. *mubazir amat yakk ??*

hahaha... ada yang tau nong poy ??
banci dari thailand yang berhasil oprasi plastik... dan skrang dia terkenal karena kecantikannya Very Happy ...



see ?? gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Tue 23 Sep - 16:49

andai dia wanita 100%..

jadi miyabi dah.. Very Happy Very Happy Very Happy gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alanis
senior
senior


Jumlah posting : 218
Age : 21
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Tue 23 Sep - 21:04

huahauha skrang di thailand ada wc bwat kaum waria loh...

itupun adanya di sekolahan setingkat sma... gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Wed 24 Sep - 9:15

gila.....jangan2 nanti bakal berlaku juga hukum sah buat kaum mereka itu...kan juga udah banyak tuh lembaga perlindungan bagi kaum gay dan sejenisnya.....bisa2 nikah resmi juga berlaku di seluruh dunia nih....bukan cuman di belanda ama inggris aja donk....

wah...wah..wah.....jd nggak bisa komentar lagi nih...mau jd apa ya dunia ini???

apa udah mau kiamat ya????astaga...ngomong apa juga nih aq.....
nyebut...nyebut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Wed 24 Sep - 9:32

hayo hayo.. klo di indo di sah kan?? ada yang berminat?? gue jadi calo nyadah.. lumayan jadi duit.. hehehehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Wed 24 Sep - 10:10



serius cakep banget.. gw juga pegen tuh kalo bukan waria mah..



kalo waria di musnahkan pada setuju ga sih?? geek geek

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: supernova [homoseksual disekitar kita]   Today at 19:03

Kembali Ke Atas Go down
 
supernova [homoseksual disekitar kita]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» Salah Siapa?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: The lounge-
Navigasi: