Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 -=hepi betdey FINA=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: -=hepi betdey FINA=-   Fri 1 Aug - 14:50

met ultah y fin..

sory nih ga bisa ngado masalahnya libur sih.. kalo lagi kuliah mah gw kasih kado yg paling mahal deh buat lw... Embarassed Embarassed


dihari jadimu yang makin tuwa ini mudah2an cepet di kasih jodoh yg t'baik deh bwt lw..

oia pas masuk ada acara makan2 ga?? Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: -=hepi betdey FINA=-   Wed 6 Aug - 15:17

selamat datang di Menu Ucapan selamat Ultah Fina...

Tekan 1 untuk mengucapkan selamat ultah dalam bahasa indonesia

Tekan 2 untuk mengucapkan semoga panjang umur..

Tekan 3 untuk mengucapkan semoga sehat selalu

Tekan 4 untuk mengucapkan semoga bisa mencapai apa yang di cita2 kan..

Tekan 5 untuk meminta Traktiran...

Tekan 6 untuk mengucapkan selamat ultah di iringi dengan kado

Tekan 7 untuk kembali ke menu awal...



wah kalo gue mah bakal pencet 1 2 3 4 5 (mencet 5 nya berkali2).....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 29
Age : 28
Location : dmna aje yg pntng aMAn
Registration date : 10.03.08

PostSubyek: Re: -=hepi betdey FINA=-   Wed 6 Aug - 20:23

rif..rif..riff

klo lo niat ngasih mah dteng ja kerumahnya
(jalannya udah bagus lo)

gue aNak BSI..!! gue aNak BSI..!!

Met ultah Ya fin

GooD luck!!!

hehehe dtunggu trkTiranNya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: -=hepi betdey FINA=-   Thu 7 Aug - 7:50

@bloodyslymer
gw mencet angka 5 aja gem, trus ke angka 7 udah gitu gw pencet lagi angka 5.... gimana??? Laughing Laughing



Quote :
rif..rif..riff

klo lo niat ngasih mah dteng ja kerumahnya
(jalannya udah bagus lo)
y elah gung gw kan cuman alesan doang.. Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: -=hepi betdey FINA=-   Sun 7 Sep - 11:54

Like a Star @ heaven sunny sunny Like a Star @ heaven

met ultah ya chayyyy.... moga


CEPET MERRID....


HE..he...he....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: -=hepi betdey FINA=-   Today at 23:16

Kembali Ke Atas Go down
 
-=hepi betdey FINA=-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: Historical Moment-
Navigasi: