Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Cinta Kamu Murni atau Semu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Cinta Kamu Murni atau Semu   Fri 1 Aug - 12:48

sebelumnya salam kenal.....

nama:Rita
bergabung karena kebetulan yang tidak di sengaja........

mau dikit kasi masukan. (sekaligus cari jawaban) utuk Arief kamu pasti tahu maksud aq.

Mengaku mampu mempersembahkan cinta sejati untuknya? Nanti dulu. Saat tertusuk panah cupid, kita sering jadi orang idiot mendadak, lho. Dalam hati cinta, tapi output-nya sering nggak sejalan. Malah, nggak jarang kita marah tanpa sebab. Si dia mungkin mau mengalah. Tapi, dari sinar matanya, terlihat jelas kalau dia kecewa. Nah, lho, beneran cinta nggak sih? lebih baik kenali dulu kadar cintamu.

kamu masuk kategori mana???

Kamu tidak sungguh-sungguh menyayanginya kalau:

? Selalu berpikir bahwa si dia adalah pangeran paling tampan, baik hati, pengertian, setia, dan sempurna.

? Mengutamakan janji kencan kalian ketimbang menuruti permintaannya untuk menonton DVD di rumah karena capek.

? Setiap ada waktu luang, kamu selalu mengharuskan dirimu untuk menghabiskannya bersama dia.

? Nggak tahu kenapa, kamu gampang banget marah setiap kali dia bikin salah, tanpa mau mendengarkan dan memikirkan alasannya.

? Kamu begitu menyayanginya, sampai-sampai nggak rela kalau senyumnya yang indah itu harus terbagi dengan cewek lain. Kamu jadi gampang cemburu.

? Sulit banget berkompromi setelah bertengkar. Seandainya dia begini, pasti jadinya akan lebih baik, begitu pikirmu selalu.

---

Kamu menyayanginya dengan tulus kalau:

? Kamu sendiri juga nggak tahu alasannya. Tapi, kamu bersedia menerima dia apa adanya, lengkap dengan segala paket kekurangannya. Lucunya lagi, kamu sama sekali nggak berniat mengubah kejelekannya itu.

? Mengutamakan kepentingannya di atas kepentinganmu. Dia memang janji bakal menemanimu nonton film yang udah kamu tunggu-tunggu sejak berbulan-bulan lalu. Tapi, kalau dia capek? Jelas nggak tega. Mendingan menemaninya istirahat di rumah.

? Merasa nyaman saat terpisah dengannya sepanjang dia baik-baik aja. Dalam kamusmu, nggak ada keharusan untuk kencan. Kalau dia memang lagi sibuk, ya ditunda dulu senang-senangnya. Asal, komunikasi tetap terjaga.

? Meskipun dia memang bersalah, kamu tetap bersedia mendengarkan alasannya. Kamu juga nggak keberatan mempertimbangkan alasan itu sebagai alasan untuk memaafkannya.

? Percaya seratus persen kepadanya. Dia jalan berdua sama sobat ceweknya? So what? Kamu yakin dia nggak bakal menodai kepercayaan yang udah kamu berikan kepadanya.

? Mau diajak mencari solusi bersama setelah cekcok. Bahkan, kamu selalu memetik hikmah dari suasana panas tadi.

buat Arief, aq alamin kategori ke dua deh....apa artinya aq cinta tulus ama dia?????

buat yang lain bisa kasih saran....

tx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 6 Aug - 15:12

finishka wrote:

? Meskipun dia memang bersalah, kamu tetap bersedia mendengarkan alasannya. Kamu juga nggak keberatan mempertimbangkan alasan itu sebagai alasan untuk memaafkannya.

..........i am speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Thu 7 Aug - 7:45

nambahin aja..

  • merasa senang berada di samping dia walau sebenarnya dia bukan milik kita
  • tidak memaksakan diri untuk memilikinya karna selalu berfikir mungkin dia akan lebih bahagia jika dia hidup dengan orang yg memang dia sayang [dan itu bukan kita]



beginilah cinta, deritanya tiada akhir....





susah banget gw nyari cewe yg emang gw sayang..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Thu 7 Aug - 8:46

thepresident wrote:
nambahin aja..

  • merasa senang berada di samping dia walau sebenarnya dia bukan milik kita
  • tidak memaksakan diri untuk memilikinya karna selalu berfikir mungkin dia akan lebih bahagia jika dia hidup dengan orang yg memang dia sayang [dan itu bukan kita]



beginilah cinta, deritanya tiada akhir.... [ini kan omongannya Pat KAy..]





susah banget gw nyari cewe yg emang gw sayang..

jeritan hati sang president......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Thu 7 Aug - 9:58

aduh........kayanya komentar pada melenceng nih......

yang ditanya kan tuluskah atau semu????mampukah kita lakukan itu pada pasangan kita????

jawaban ada di masing2 kita kan????

udah untuk "si pembawa topik ini" g usah di pikir......dia baik2 aja koq......

untuk yang lagi patah semangat untuk mengejar cinta.....pegang satu kata ini, hidup itu cuman sekali,isi semua dengan cinta, saat tiba saatnya tak akan ada penyesalan tertinggal.......

selama ada waktu, berikan semua cintamu pada semua, beri bahagia pada semua, beri senyum terindah pada semua......

cinta tulus itu tak pernah harapkan balas....yg selalu dia lakukan adalah beri sesuatu yang terindah dan terbaik bagi dia yang di cinta.


jieh......kesambet pujangga dari mana nih aq???!!!!heheheheheh Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 27 Aug - 11:43

Quote :
jeritan hati sang president......
lah kok jadi gw.. Shocked Shocked



Quote :
aduh........kayanya komentar pada melenceng nih......
komentar gw ga melenceng deh.. kan gw nambahin... Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh4
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 113
Registration date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 27 Aug - 14:30

gw binun mw comment apa... scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 27 Aug - 15:28

pegangan ka kalo bingung mah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Tue 7 Oct - 22:35

Bloodyslymer wrote:
thepresident wrote:
nambahin aja..

  • merasa senang berada di samping dia walau sebenarnya dia bukan milik kita
  • tidak memaksakan diri untuk memilikinya karna selalu berfikir mungkin dia akan lebih bahagia jika dia hidup dengan orang yg memang dia sayang [dan itu bukan kita]



beginilah cinta, deritanya tiada akhir.... [ini kan omongannya Pat KAy..]





susah banget gw nyari cewe yg emang gw sayang..

jeritan hati sang president......


keren juga si yg ini emang bener suara hati..!!!! affraid affraid

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 15 Oct - 15:06

pernah ga bay nemu cinta sejati lw? Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Thu 16 Oct - 10:29

klu lw tanya gw..

alhamdulilah gue udah..
ajiibbb...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
babayz
senior
senior


Jumlah posting : 270
Age : 29
Location : bekasi
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Thu 16 Oct - 22:44

thepresident wrote:
pernah ga bay nemu cinta sejati lw? Embarassed

pernah sie...sumpah dah nempel beet dee di hati tp apa...slah di wa dari dlo wa terlalu sibuk ma kegiatan2 tp wa lopa yg namanya ngajak jlan ma dia...jalan si jalan tp jrng....waktu wa slalu abz and sekali nya wa ajak jalan dia pura2 ngambek g jelas...tp wa tetep seneng gituu sie...hahaha,...g tau kenapa wa malah nemu tmn cwe yg isa di ajak curhat ma jalan....yaa..namanya juga cwe punya pikiran slalu negatif....ya udah dee..!! mau dijelasin kaya gimana pun...hatinya kaya BATU....ssh bgt..!!!

affraid affraid affraid

_________________
-= Edy babayz =- YM : edy_gust
Friendster|FaceBook
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gas-bekasi.co.nr
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Fri 17 Oct - 9:53

jdi klo gt, yang namanya cinta sejati itu ngga selalu jodoh ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Tue 25 Nov - 11:22

jadi kalo gitu cinta sejati nggak mesti milikin ya???

jawabnya : IYA

hikhikhikhikhikhik.....sedih juga ngerasainnya....

kalo ngomongin masalah cinta nggak pernah bisa masuk di otak...langsung ERROR kalo coba paksa jejalin paham bahwa kita mencinta seseorang tanpa harus melihat siapa dia, apa statusnya, apa akhibatnya,apa tujuannya....karena otak selalu menanyakan jawaban...

kenapa harus mencintai dia???
kenapa harus mencintai seseorang yang tidak bisa lagi di miliki??
kenapa harus mencintai seseorang kalo sudah tahu bakal sakit???
kenapa harus mencintai seseorang yang sudah tahu kondisi tak menjanjikan untuk bersatu????

kalo semua pertanyaan itu di paksakan masuk ke otak....wah bisa gila deh......nggak bakal ada jawabnya.....

tapi kalo bole tahu apakah itu namanya cinta sejati????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 26 Nov - 8:27

cinta mah bikin kesel.. Embarassed


emang kalo dipikir2 mending pacaran tanpa cinta, cari aja yg rada cakepan tembak jadian, dan trakhir sex.. Embarassed
ternyata emang itu lebih nyenengin..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Fri 28 Nov - 14:25

wah....salah tuh say.....sex tuh bukan jadi prioritas utama loh (memurut aq ya)

yang terpenting tuh KETULUSAN......
mencintai dan menyayangi seseorang tanpa barharap sesuatu darinya...

kalo kamu punya pikiran gitu ama cewe, hikhkihkhikhhikhikhik....aq sedih deh......

sedihnya krn km masih belum bisa setulus hari menyayangi cewe....
cewe tuh nggak butuh gituan(sex dan materi) kalo nih cewe baik2 ya...
yg di butuh cewe tuh ketulusan dan harapan kalo km bisa ngertiin dia....

saran nih, kalo masi ada pola pikir yg kaya gitu, mending jng pacaran dulu deh......akhibatnya bisa fatal....merusak anak orang dan merusak masa depan km juga...

OK Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

kaya oma2 nih gw.....buset dah.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Tue 2 Dec - 16:10

dulu gw sempet mikir pacaran y emang tujuannya buat itu..
tapi setelah gw sadar kalo itu salah, gw blom lagi pacaran sampe skrang.. Embarassed

gw pengen nyari seseorang yg emang gw sayang aja bukan untuk tujuan ngumbarin napsu gw..

tapi ternyata susah.. Crying or Very sad


hampir putus asa dan akhirnya sempet mikir pengen pacaran berlandaskan napsu lagi.. [kalah pancasila Laughing ]

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agoenk
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 29
Age : 28
Location : dmna aje yg pntng aMAn
Registration date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Tue 2 Dec - 21:07

Quote :
thepresident wrote :

cinta mah bikin kesel..
emang kalo dipikir2 mending pacaran tanpa cinta, cari aja yg rada cakepan tembak jadian, dan trakhir sex.. Embarassed
ternyata emang itu lebih nyenengin..

[ aziiiiB eeuy ]
dapt predikat : Penjahat klamin tumah Bozz.

Cinta tuch Berawal dari mata turun ke hati dan turun ke jenjang selanjutnya begitulah kebanyakan orang pacaran!

Bisa dibilang juga Sex adalah bumbunya cinta gue aNak BSI..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chevot
junior
junior


Jumlah posting : 87
Age : 32
Location : Kemang_Parung
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Tue 2 Dec - 21:29

cinta sejati.....


gw juga binunn apa itu cinta sejati...


bagimana ci cara mendaptkna cinta sejati itu???????

I love you I love you I love you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 3 Dec - 8:54

Quote :
Bisa dibilang juga Sex adalah bumbunya cinta
yg bikin cewe2 indonesia rusak nih pkiran kayak gini..

SAY NO TO FREE SEX..!!!



pacaran gimana2 jg terserah, tapi jangan sampe dimasukin deh.. Embarassed


Quote :
bagimana ci cara mendaptkna cinta sejati itu???????
hati2 dengan yg namanya cinta sejati.. bisa bikin rusak, bisa stres, bikin gila, trus bikin gelap mata.. geek

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicry
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 129
Age : 25
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 3 Dec - 11:21

pengalaman gw

cinta tuh klo lo bisa bawa pasangan lo makan
cinta tuh klo lo bisa bawa pasangan lo nongkrong
cinta tuh klo lo bisa beliin dia pulsa
cinta tuh klo lo punya kendaraan yang bisa bawa pasangan lo kemana-mana

tapi apa yang terjadi klo tiba2
gak punya waktu buat makan
gak punya waktu buat nongkrong
gak punya duit buat kirim pulsa
kendaraan lo hilang tiba2

NO MORE lovE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iam-vicry.co.cc
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 3 Dec - 11:25

hik..hik.. bener tuh... geek geek

tapi laen lagi kalo sama yg namanya sayang.. Embarassed

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicry
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 129
Age : 25
Registration date : 20.11.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 3 Dec - 11:51

sampe saat ini belom nemu wanita yang sayang sama pribadi gw
mereka cuma sayang sama waktu dan materi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iam-vicry.co.cc
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 3 Dec - 11:54

hO-oH sama.. semuanya hanya bohong belaka..

bullshit lah..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Wed 3 Dec - 12:58

jah..

gera kawin we nggeus..

ngeunah jeung puguh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cinta Kamu Murni atau Semu   Today at 20:43

Kembali Ke Atas Go down
 
Cinta Kamu Murni atau Semu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Arti Cinta
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» ER-6n ---------------- atau ----------------ER-6F ????????
» cdi atau knalpot?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: PelaCur dahai (pelayanan curhat dari hati ke hati)-
Navigasi: