Tempat nongkrong anak2 BSI se-indonesia
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Tue 1 Jul - 9:12

KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN .... MARI KITA DUKUNG!!!!
Coba di cerna dulu sebelum protest...!!

Ada yang punya analisa: Harga BBM Naek, Jumlah rakyat miskin turun..?!
kayak yang dibilang LPEM bahkan sampe 14% lebih kalo. Analisanya sbb :

>- Harga bbm naek - tadinya rakyat miskin yang naek bis, sekarang jadi jalan kaki.. trus dijalan ketabrak metromini yg ngebut karena nguber setoran (soalnye bbmnya naek) trus mati.. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- tadinya rakyat miskin makan sehari sekali.. trus jadi makan sekali buat 3 hari ( karena daya belinya turun).. lama2 mati.. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik.. trus gak bisa beli lagi .. ato tadinya ke puskesmas bisa naik angkot sekarang jalan kaki jadi malah mati di jalan..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm yang naek, saking mikirnya.... ampe lupa makan dan minum.....akhirnya mati juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif. ... buat menuhin kebutuhan dia nyolong ayam tetangga.... ketangkep, digebukin massa .....ampe mati juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- rakyat miskin di rt 004 berebut kartu blt yang masih lagi di prin, antem-anteman sampe mati RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- rakyat miskin di rt 004, gak puas dengan kepemimpinan pak rt yang gak adil, lalu pak rt diantemi sampe mati RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- rakyat miskin dari rt 004, antri mencairkan dana BLT di kantor pos Nunggu berdesak-desakan berjam-jam, berhari-hari, berminggu-mingu ahirnya mati di kantor pos RAKYAT MISKIN BERKURANG

kenapa bisa dapet angka 14 %.. karena dari 100 orang miskin itu.. yang mengalami kejadian diatas ada 14+5 orang maka dapet angka 8+4+2+5 dibagi 100 kali 100% = 14 % + 5%

Demikian analisa ini dibuat secara sederhana, mudah dicerna, anti njlimet..

Jadi kesimpulannya :
Langkah pemerintah naekin bbm sudah cukup tepat..... hanya saja naeknya kurang tinggi. Coba kalo dinaekin tinggi2.... pasti makin cepat lagi pengurangan rakyat miskin di negeri ini. Semoga pemerintah kita membaca analisa ini.... dan segera saja naekin lagi BBM setinggi-tingginya biar tambah banyak org jadi maling ayam, kalo digebukinnya gk sampe mati kan lumayan tuh bisa makan gratis di penjara ketimbang di rumah mau beli makanan yg semakin naik harganya karena makanan diangkut pake transportasi, lha wong bbm naek kok tarif makanan gk boleh naek .

Demikian tambahan dari saya, sekian dan terimagaji.

Fraksi Ekonomi Lemah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Thu 3 Jul - 13:12

wah kirain gw lw setuju kenaikan bbm..

tapi y kalo di pandang dari sudut serius.. kata gw mah wajar sih bbm naek biar gw sekrang jadi cekak mulu.. gw kalo lagi kebetulan liat berita gw dan yg gw tau harga minyak mentah dunia tuh naek trus.. dan kalo ga di imbaingin sama kenaikan harga di indonesia sendiri.. gila brapa duit negara bakaln nombokin cuman buat bbm doang..

toh kan emang ga cuman di negara kita aja bbm naik.. lagian yg gw denger juga bbm di kita tuh termasuk murah loh.. Rolling Eyes Rolling Eyes

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Fri 4 Jul - 15:05

yup, emang saat ini kalo gue ngga salah juga, harga minyak mentah (In baru yang mentah lho, jadi musti di olah lagi) dunia lagi tinggi, jadi engga salah2 amat sih kalo harga bbm di naekin..

trus nyambung kata president juga, Harga bbm di kita masih bisa di bilang murah, di bandingin sama Malingsia atw Brunei, di sana harga BBM masih lebih muuahhhhallll...

jadi kalo kata gua mah, dari pada orang indonesia pada teriak2 minta turunin harga bbm, mending bikin diriya sendiri jadi orang indonesia yang lebih baek, mulai belajar berpikir buat ngerubah hidupnya supaya lebih baik dengan cara yang baik juga....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danoe
baru ospek
baru ospek


Jumlah posting : 36
Age : 31
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Mon 7 Jul - 11:13

he.. he..
Very Happy Very Happy
Cengar-cengir sendiri gw baca postingan Bang Bloodyslymer..
He'euh .. gw kira juga tuh analisa ng'dukung ma knaikan BBM..
But boleh jga tu analisa bisa bikin orang smile.. Very Happy

Kanaikan harga BBM sampai saat ini masih bisa gw terima & cukup logis mengingat bukan hanya di negara kita saja yang menglami hal serupa,
But.., (buat pemerintah) tulung rencana knaikan BBM ke-2 bulan September 2008 ini, Mbok ya d pikir-pikir lagi..
study
Bukan begitu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.aibeecenter.com
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Tue 8 Jul - 10:51

yah seengganya kalo mw naek mah silahekn, ya ngga??
cuman kalo kata gue mah mending kalo mw naekin harga bbm, kualitas bbm juga di perhatiin, contohnya kualitas oktan dari bensin itu sendiri, jangan mau kalah sama bensin2 laen yang mw buka usaha juga di negeri kita ( kyak shell, petronas dan kawan2..)
ya jadi ada efek bagus juga yang kita dapet dari kenaekan bbm itu sndiri..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Tue 15 Jul - 9:32

imbangi kenaikan harga bbm dengan pendapatan masyarakat..

paling ngga tambah lapangan pekerjaan, kalo emang sekrang bbm mau naik lagi wah itu sih parah banget.. secara pendapatan masyarakat kita di bawah rata2...

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Tue 15 Jul - 10:38

bro2 mw nambah lapangan pekerjaan.. mw nyari lapangan bola gratisan aja susah sekarang mah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Thu 17 Jul - 10:41

iya kaya di pangrango plaza mahal banget... Laughing Laughing

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bloodyslymer
dedengkot bsi
dedengkot bsi


Jumlah posting : 732
Age : 104
Location : No Where..
Registration date : 11.02.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Fri 18 Jul - 13:09

mahal ?
apaan eh salah apanya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
finishka
junior ngebangkang
junior ngebangkang


Jumlah posting : 114
Age : 32
Location : unknowable
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Fri 15 Aug - 12:22

ada dengar kabar nih...katanya BBM akan naik lagi sampai Rp. 8.000,- per litter.akan di berlakukan entah kapan , katanya ish g lama lagi.....

sumbernya dari salah seorang kenalan yg kerja di pertamina.....

untuk kepastian benar tidakknya kita tunggu aja beritanya....

gila, g usah pake motor aja kalo gini....naik sepeda engkol aja....sehat dan irit....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thepresident
Admin
Admin


Jumlah posting : 759
Age : 24
Location : di posisi yg baik, walau menurut gw ini bukan yg terbaik
Registration date : 19.11.07

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Sat 16 Aug - 7:41

tenang2 itu cuman isu politik..

bentar lagi ada pemilihan presiden, jadi para elit politik yg busuk banyak yang saling menjatuhkan dan cari muka..

_________________
AYO JADIKAN BSI LEBIH BAIK DARI HARI INI!!!

Dear God, Please Dump My Love For Her
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..   Today at 19:09

Kembali Ke Atas Go down
 
KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN ..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» dampak kenaikan BBM (kalo jadi)
» Kepergian sahabatku
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal
» (WTA) Bengkel Cat Yang Recomended di DIY

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BSI COMMUNITY :: COMMUNITY :: The lounge-
Navigasi: